Iklan Header

Nico Apk Download Penghasil Uang 20k Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 14 Agustus 2022, 07.05 WIB Last Updated 2023-05-15T12:49:23Z
Baca Juga

Nico Apk Download Penghasil Uang 20k Membayar? - Pada saat ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan bonus pendaftaran sebesar Rp20.000, sebut saja aplikasi yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini yaitu bernama nico apk yang bisa di download secara gratis di google play store.


Nico Apk Download Penghasil Uang 20k Membayar?


Aplikasi penghasil uang nico apk ini sangat menarik untuk anda simak agar bisa mengetahui apa itu aplikasi nico apk, bagaimana cara mendaftar hingga cara menghasilkan uang karena tentunya akan ada misi yang perlu anda jalankan sehingga nantinya akan menghasilkan uang yang bisa anda kumpulkan hingga mencapai batas ambang minimal penarikan.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya mengenai aplikasi penghasil uang bernama nico apk, maka silahkan anda bisa menyimak pembahasan dibawah ini dan utamakan baca artikel ini dari awal hingga akhir agar nantinya tidak terjadi kesalah pahaman.


Apa itu Nico Apk?


Nico apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang di dalamnya terdapat misi investasi trading yang sudah dirilis pada tanggal 11 Agustus 2022. Mungkin banyak sekali orang yang masih belum mengenal aplikasi nico apk karena aplikasi ini masih baru dan masih dalam tahap akses awal.


Aplikasi nico apk ini terbilang sangat mudah sekali untuk digunakan dan untuk melakukan investasi serta dalam proses pendaftaran yang tanpa harus menggunakan KTP ataupun proses KYC. Pengguna baru yang berhasil mendaftarkan ke dalam aplikasi nico apk maka pengguna akan diberikan bonus awal sebesar Rp20.000.


Baca Juga: Koin Fizzo Untuk Apa? Mari Kita Simak Pembahasannya


Menariknya lagi salah satu misi yang disediakan oleh aplikasi nico apk ini yaitu dengan mengundang teman yang mana memang event yang diadakan ini akan bisa menghasilkan saldo sebesar Rp40.000 setelah berhasil mengajak teman untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi nico apk.


Download Nico Apk


Untuk bisa mendownload aplikasi nico apk penghasil uang ini terbilang mudah, yaitu anda hanya tinggal masuk saja ke play store dan langsung melakukan pencarian dengan mengetikkan kata kunci nico apk. Maka setelah itu, akan muncul hasil pencarian dengan nama yang sesuai dengan aplikasinya yaitu nico. Silahkan download dengan mengklik instal dan tunggu proses pemasangan pada perangkat anda. 

Cara Daftar Nico Apk Penghasil Uang


  1. Silakan download nico apk melalui link diatas, install dan buka.
  2. Kemudian daftar dengan mengklik register.
  3. Selanjutnya terakhir daftar dengan menggunakan akun Google dan selesai.


Ketika anda selesai melakukan pendaftaran maka secara otomatis anda akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp20.000 yang akan masuk ke akun kas anda.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Nico Apk


Meskipun anda sudah mendapatkan saldo dari bonus pendaftaran, namun saldo bonus tersebut tidak bisa langsung ditarik melainkan harus melakukan misi terlebih dahulu agar menghasilkan uang tambahan. Adapun beberapa misi yang disediakan diantaranya yaitu sebagai berikut:


1. Melakukan Investasi


Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi nico apk yaitu dengan cara melakukan investasi. Untuk bisa melakukan investasi maka anda harus memiliki saldo terlebih dahulu sebesar Rp1.000.000 dan nantinya anda akan menghasilkan profit yang dihitung dengan persenan pada nominal investasi.


2. Mengundang Teman


Misi undang teman yang satu ini bisa dilakukan secara gratis karena anda cukup mengajak teman saja untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi nico apk. Silahkan copy link undangan anda yang sudah tersedia dalam aplikasi nico apk dan kemudian membagikannya melalui media sosial, setiap teman yang berhasil diundang maka anda akan mendapatkan Rp40.000 dan caranya anda bisa masuk ke menu profil dan klik menu referral.


Syarat dan Ketentuan Undang Teman di Aplikasi Nico Apk


Adapun syarat dan ketentuan yang di telah disediakan dalam aplikasi nico apk ini yaitu sebagai berikut:


  • Silahkan bagikan link referral.
  • Teman atau pengguna mengunduh aplikasi nico apk melalui link referral yang anda bagikan.
  • Teman transaksi investasi.
  • Teman mendapatkan bonus.
  • Mengundang teman akan diberikan selama 7 hari setelah anda mendaftar.


Cara Withdraw (Menarik) Uang di Aplikasi Nico Apk


Jika anda sudah berhasil banyak mengumpulkan saldo dan sudah mencapai batas ambang minimal penarikan, maka hal selanjutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan penarikan langsung ke akun e-wallet dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini:


  1. Silahkan buka aplikasi nico apk di Smartphone.
  2. Klik menu wallet, kemudian akan terlihat saldo yang anda miliki dan pastikan saldo harus minimal Rp50.000.
  3. Kemudian klik tanda panah pada bagian kanan atas.
  4. Masukkan jumlah nominal saldo yang ingin anda tarik.
  5. Pilih metode penarikan uang yang anda inginkan misalnya DANA.
  6. Setelah itu masukkan nomor akun DANA anda.
  7. Selanjutnya terakhir klik withdraw, konfirmasi dan selesai.


Apakah Nico Apk Aman?


Nico apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang baru rilis dan tentunya aplikasi ini belum terdaftar di lembaga keuangan termasuk di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi admin bisa katakan bahwa aplikasi nico apk ini tidak aman untuk digunakan. Selain itu, aplikasi nico apk ini juga menerapkan skema investasi yang mana ini belum memiliki legalitas resmi sehingga akan terjadi tindak penipuan di beberapa kemudian hari.


Apakah Nico Apk Terbukti Membayar?


Setiap orang pastinya mengharapkan sebuah aplikasi yang digarapnya terbukti membayar dan sekaligus bisa digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang sampingan. Berdasarkan informasi yang sudah dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi nico apk, mereka mengatakan bahwa aplikasi nico apk ini 100% sudah terbukti membayar.


Akan tetapi, jika kita melihat seperti aplikasi penghasil uang sebelumnya kemungkinan aplikasi nico apk akan membayar pada saat peluncurannya saja. Jadi bagi anda yang ingin mencoba aplikasi nico apk, maka anda bisa menyelesaikan misi gratisan saja dan jangan sampai anda untuk melakukan investasi.


Demikianlah review mengenai aplikasi nico apk penghasil uang yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan aplikasi nico apk ini dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+