Iklan Header

Poin Alfagift Untuk Apa? Berikut Kegunaanya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 14 Agustus 2022, 20.14 WIB Last Updated 2022-08-14T13:14:27Z
Baca Juga

Poin Alfagift Untuk Apa? Berikut Kegunaanya - Banyak sekali para pengguna alfagift yang bertanya-tanya mengenai poin alfagift ini untuk apa, serta apa kegunaan dari poin alfagift tersebut.


Poin Alfagift Untuk Apa? Berikut Kegunaanya


Alfagift memang memberikan kita peluang yang cukup memudahkan dalam upaya berbelanja secara online tanpa harus keluar rumah. Cukup dengan menggunakan alfagift saja, anda pun sekarang sudah tidak perlu susah dan ribet kembali untuk memesan sebuah produk atau belanjaan.


Apa itu Alfagift?


Alfagift merupakan aplikasi belanja online yang dimiliki oleh Alfamart yang dirilis sejak tahun 2015 lalu. Hadirnya aplikasi alfagift ternyata dapat memudahkan para pelanggannya dalam melakukan belanja di toko alfamart terdekat tanpa harus datang ke salah satu minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.


Poin Alfagift Untuk Apa dan Apa Kegunaanya?


Poin alfagift merupakan sebuah mata uang virtual resmi yang ada di platform aplikasi alfagift. Anda bisa mendapatkan poin alfagift ini melalui belanja secara online melalui aplikasi alfagift serta menjadi salah satu member yang pintar. Nah, natinya poin alfagift ini bisa digunakan untuk potongan harga saat berbelanja di toko alfamart.


Demikianlah review singkat mengenai poin alfagift dan kegunaanya untuk apa yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+