Iklan Header

Apakah Game Lucky Farm Terbukti Membayar 300 Ribu?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 15 Agustus 2022, 07.30 WIB Last Updated 2022-11-14T12:45:30Z
Baca Juga

Apakah Game Lucky Farm Terbukti Membayar 300 Ribu? - Banyak sekali orang yang mencari informasi seputar game lucky farm penghasil uang apakah terbukti membayar di angka nominal penarikan 300 ribu.

Apakah Game Lucky Farm Terbukti Membayar 300 Ribu?

Aplikasi lucky farm sebenarnya sudah lama rilis, namun beberapa hari ini masih banyak sekali orang yang ingin memastikan kebeneran aplikasi game lucky farm apk apakah benar terbukti membayar atau hanya iming-iming semata agar banyak orang mengunduh dan memainkan game lucky farm.

Pasalnya ada beberapa jumlah nominal penarikan uang yang terbilang cukup besar yaitu Rp300 ribu dan Rp2 juta. Maka tidak heran lagi jika pada saat ini banyak sekali orang yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai lucky farm apakah membayar 300 ribu? Maka untuk itu silahkan anda simak pembahasan dibawah ini sampai selesai. 

Apa itu Aplikasi Game Lucky Farm?

Lucky farm apk merupakan sebuah game yang penghasil uang yang pada saat ini sedang banyak diperbincangkan di berbagai media sosial yang disebut-sebut bisa menghasilkan uang yang menjanjikan berupa uang sungguhan berupa bentuk koin.

Baca Juga: Money Quiz Apakah Membayar? Simak Reviewnya

Sama seperti game penghasil uang pada umumnya, pengguna akan diminta untuk menyelesaikan misi yang tersedia agar bisa mendapatkan koin dengan jumlah banyak. Game lucky farm apk ini mengusung tema permainan berkebun atau pertanian yang mana pengguna harus bisa berperan sebagai seorang petani yang sedang menanam sayuran seperti wortel, labu dan cabai.

Secara permainan game lucky farm apk ini sebenarnya asyik sekali untuk dimainkan. Sesuai dengan namanya, jenis permainan yang ada dalam game lucky farm apk ini berhubungan dengan aktivitas pertanian seperti berkebun atau menanam sayuran. Saat waktunya tiba, anda bisa memanen tanaman yang anda tanam tersebut.

Apakah Game Lucky Farm Terbukti Membayar 2022

Berdasarkan testimonial dari beberapa pengguna yang sudah memainkan game lucky farm, mereka mengatakan dengan sejujurnya bahwa game lucky farm apk ini 100% sudah terbukti membayar 2022. Hanya saja pembayaran yang berhasil mereka terima terbilang diangka kecil, dan saat ini nominal penarikan terbesar seperti dengan jumlah 300 ribu ke atas, admin dapat mengatakan bahwa jumlah penarikan tersebut tidak akan membayar.

Karena admin sendiri sudah membuktikan testimonial di penarikan Rp300 ribu, dan alhasil saldo tersebut tidak kunjung masuk ke akun e-wallet admin. Awalnya admin disuruh untuk menunggu hingga 14 hari jam kerja, namun setelah tiba pada masanya saldo tersebut ternyata tidak masuk-masuk alias game lucky farm apk melakukan scam alias penipuan.

Dengan begitu, banyak sekali orang yang merasa kecewa dengan penarikan nominal yang terbilang cukup besar karena ujungnya tidak membayar. Bagi anda yang sekarang sedang memainkan game lucky farm apk, sebaiknya anda urungkan dan tinggalkan saja karena ini hanya akan membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya.

Demikianlah review mengenai game lucky farm apk penghasil uang apakah terbukti membayar 300 ribu atau tidak yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, share atau bagikan informasi ini ke teman ataupun ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+