Iklan Header

Candy Kaboom Apakah Membayar atau Penipuan? Ini Faktanya

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 24 Agustus 2022, 20.32 WIB Last Updated 2022-08-24T13:32:12Z
Baca Juga

Candy Kaboom Apakah Membayar atau Penipuan? Ini Faktanya - Candy kaboom adalah sebuah aplikasi penghasil uang berbasis permainan atau game yang digadang-gdang bisa menghasilkan uang bagi para pemainnya, apakah informasi tersebut benar bisa menghasilkan uang atau hanya penipuan? yuk langsung saja simak artikel selengkapnya di bawah ini.


Candy Kaboom Apakah Membayar atau Penipuan? Ini Faktanya


Game candy kaboom ini hampir mirip sekali dengan pendahulunya yaitu game candy master baik itu secara tampilan ataupun skema cara kerja yang dijalankannya. Meskipun untuk saat ini game candy master sudah tidak bisa di download di Play Store atau bisa mungkin game candy kaboom ini sebagai penggantinya?


Saat pertama kali mendownload aplikasi game candy kaboom penghasil uang, anda akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp150 yang bisa langsung anda tarik ke akun e-wallet. Lalu cara kerjanya bagaimana? Caranya pun terbilang cukup mudah, yaitu anda hanya perlu mengetuk layar untuk menghancurkan susunan gambar berdasarkan warna dan bentuknya.


Download Game Candy Kaboom Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin memainkan game candy kaboom apk, maka anda bisa mendownload game candy kaboom ini melalui Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian ketikkan kata kunci "candy kaboom" dengan developer ternama yaitu XM Studio.


Baca Juga: Game Scratch Piggy Apk Apakah Membayar, Aman atau Penipuan?


Maka secara otomatis akan muncul game candy kaboom, setelah ketemu gamenya maka anda bisa langsung mendownload dan memasang aplikasi game candy kaboom ke dalam perangkat Smartphone anda. Untuk ukuran file dari game candy kaboom apk penghasil uang ini sekitar 40 MB saja, dan total unduhan yang sudah lumayan banyak yaitu lebih dari 10ribu unduhan.


Cara Bermain Game Candy Kaboom Agar Menghasilkan Uang


Cara bermain game candy kaboom apk ini terbilang sangat mudah untuk dimainkan, anda hanya perlu mengetuk-ngetuk layar agar bisa menghancurkan gambar yang memiliki warna dan bentuk yang sama. Dari melakukan aktivitas ini anda akan mendapatkan poin yang otomatis akan menaikkan level permainan anda.


Ditengah-tengah permainan anda akan menemukan kotak berhadiah rahasia yang berseliweran. Selain itu, masih ada lagi bonus yang bisa anda dapatkan yaitu dengan memainkan spin dan mengundang teman dengan sebanyak mungkin.


Setiap 5 teman yang berhasil anda undang, maka anda akan mendapatkan bonus uang sebesar Rp3.000 dengan syarat teman anda harus berhasil menyelesaikan tugas yang ada pada kotak undang teman.


Selain itu, anda juga bisa menekan tombol bergambar HP Samsung yang berada di bagian sebelah kiri tampilan. Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut sangatlah mudah, yaitu anda hanya perlu melakukan spin saja. Akan tetapi, admin katakan biasanya hadiah ini kemungkinan akan menipu anda alias tidak akan ada hasilnya.


Cara Menarik Uang di Candy Kaboom


Bagaimana cara melakukan penarikan uang dari aplikasi game candy kaboom apk penghasil uang? Anda jangan khawatir karena ketika anda baru mendownload game candy kaboom saja, anda pun sudah bisa melakukan penarikan uang sebesar Rp150 tanpa syarat apapun.


  1. Silahkan klik tombol mencairkan uang.
  2. Pilih nominal uang yang ingin ditarik yaitu Rp150.
  3. Masukkan nama dan nomor akun dana yang anda miliki.
  4. Kemudian lanjutkan dengan mengklik tombol ya.
  5. Tunggu hingga beberapa saat, dan uang pun akan langsung masuk ke akun dana anda.


Apakah Game Candy Kaboom Terbukti Membayar?


Banyak sekali pengguna yang bertanya "Apakah game candy kaboom terbukti membayar? Jawabannya 100% sudah membayar. Akan tetapi, candy kaboom ini hanya akan membayar anda di nominal penarikan Rp150 saja. Sedangkan untuk nominal pembayaran diatas Rp150, admin dapat mengatakan bahwa game candy kaboom ini tidak akan membayar.


Game Candy Kaboom Penipuan?


Pada saat ini game penghasil uang memang sedang populer dan jangan sampai anda untuk terus penuh antusias dalam menjalankan misinya tersebut. Mengapa demikian? karena game candy kaboom ini jelas merupakan game penghasil uang yang menerapkan sistem iklan yang mana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan dengan nominal besar, maka game candy kaboom hanya akan melakukan tindak penipuan.


Demikianlah review mengenai game candy kaboom apakah membayar atau hanya penipuan yang dapat admin bahas pada artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa bagikan informasi ini ke teman ataupun ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+