Iklan Header

Kode Undangan Lucky Berry (PVR66K) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 25 September 2022, 06.27 WIB Last Updated 2022-09-24T23:27:15Z
Baca Juga

Kode Undangan Lucky Berry (PVR66K) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 - Apakah anda sedang mencari sebuah kode undangan Lucky Berry agar bisa mendapatkan uang tambahan tanpa mengerjakan tugas? Yah disini anda akan menemukannya, karena admin pun sama sedang menggunakan aplikasi Lucky Berry untuk bisa memperoleh koin tambahan.


Kode Undangan Lucky Berry (PVR66K) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022


Aplikasi Lucky Berry apk terbaru 2022 ini memang bisa memberikan kita peluang yang cukup menjanjikan khususnya bagi anda yang sedang mencari penghasilan secara online melalui aplikasi. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaru yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus pergi keluar rumah.


Apa Itu Kode Undangan Lucky Berry?


Kode undangan Lucky Berry yaitu sederet kumpulan hurup dan angka yang diberikan oleh pihak aplikasi untuk setiap pengguna Lucky Berry. Siapa saja yang menggunakan aplikasi Lucky Berry apk, maka mereka akan langsung diberikan sebuah kode undangan. Nah, kode undangan ini bisa anda gunakan untuk mendulang pundi-pundi rupiah mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.


Kode undangan aplikasi Lucky Berry ini terdiri dari 6 digit angka dan hurup, setiap pengguna aplikasi Lucky Berry akan memiliki sebuah kode undangan yang berbeda-beda sesuai dengan identitasnya masing-masing.


Baca Juga: Have Fun: Lucky Berry Apk Tarik Uang 25k Apakah Membayar atau Scam Penipuan?


Anda sebagai pengguna baru bisa menggunakan kode undangan Lucky Berry agar bisa mendapatkan uang tambahan. Jumlah uangnya pun terbilang cukup lumayan yaitu Rp200, selain itu akun Lucky Berry anda pun akan lebih trusted dari hasil memasukkan kode undangan Lucky Card tersebut.


Kode Undangan Lucky Berry Terbaru 2022


Pada saat ini admin baru saja menemukan aplikasi Lucky Berry penghasil uang terbaru 2022 yang ternyata bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah. Cukup hanya dengan menggunakan kode undangan dan ajak teman saja, kita akan bisa mendapatkan uang hingga Rp10.000 per undangan.


Akan tetapi, sebelum anda mengundang teman untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi Lucky Berry, pastinya anda akan bertanya terlebih dahulu "Berapa atau apa kode undangan Lucky Berry?". Jawabannya admin sudah ada, bagi anda yang ingin mendapatkan uang tambahan, maka anda disini bisa memasukkan kode undangan PVR66K (kode undangan Lucky Berry 2022).


Cara Memasukkan Kode Undangan Lucky Berry


Bagi anda khususnya pengguna baru pastinya anda akan merasa bingung dan akan bertanya seperti ini "bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan Lucky Berry ke dalam akun?" caranya pun terbilang sangat mudah, yaitu anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi Lucky Berry terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu profil di bagian sebelah kanan bawah beranda.
  3. Klik menu kode undangan teman, masukkan kode undangan Lucky Berry PVR66K dan akhiri dengan mengklik mengkonfirmasi.


Nah, seperti itulah cara memasukkan kode undangan Lucky Berry ke dalam aplikasi agar bisa mendapatkan uang tanpa harus mengerjakan misi terlebih dahulu. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang sebesar Rp10.000 jika anda bisa mengundang teman ikut bergabung ke dalam aplikasi Lucky Berry.


Cara Mengundang Teman di Lucky Berry


Selain dengan memasukkan kode undangan Lucky Berry terbaru 2022, anda disini juga bisa memulai untuk mengundang teman dan membagikan kode undangan agar bisa mendapatkan uang hingga Rp10.000. Silahkan anda bisa mengikuti panduan atau langkah-langkah seperti di bawah ini yaitu:


  1. Buka aplikasi Lucky Berry terlebih dahulu, klik menu invite.
  2. Kemudian klik menu invite now dan silahkan anda bagikan link kode undangan tersebut ke media sosial.
  3. Baru setelah itu teman anda harus mendownload aplikasi Lucky Berry melalui link yang anda bagikan tersebut.
  4. Setelah teman berhasil mendownload aplikasi Lucky Berry, maka secara otomatis teman anda akan mendapatkan uang Rp200 dan anda pun sama akan mendapatkan uang lebih besar.
  5. Selanjutnya temana anda bisa memasukkan kode undangan anda di bagian kode undangan teman dan selesai.


Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah pembahasan mengenai Kode Undangan Lucky Berry (PVR66K) dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+