Iklan Header

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menurut Dokter

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 25 September 2022, 19.58 WIB Last Updated 2022-09-25T12:58:17Z
Baca Juga

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menurut Dokter - Hallo sahabat pembaca dimanapun anda berada, apa kabarnya? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan berada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menurut Dokter

Wajah sering sekali dijadikan sebagai pusat perhatian pertama disemua orang, mengapa demikian? Karena wajah ini bisa dikatakan sebagai area sensitif, sehingga dimana ketika seseorang memiliki wajah yang gelap dan tidak sehat akan muncul rasa insecure dan rasa tidak ada rasa percaya diri ketika hendak melakukan suatu aktifitas.

Jadi ketika seseorang memiliki wajah yang kusam dan gelap khususnya paling sensitif di wanita, mereka berburu memilih peralatan maskeran. Bahkan sampai skincare, namun disini admin akan mengingatkan anda agar jangan salah kaprah memilih skincare.

Baca Juga: 8 Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM

Dimana skincare yang cocok di orang lain belum tentu cocok dikulit kita, maka selebihnya anda harus mengenali terlebih dahulu tipe jenis kulit anda sendiri. Lalu bagaimana cara memutihkan wajah dengan alami menurut dokter? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini!

Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menurut Dokter

  1. Langkah pertama jika anda ingin memiliki wajah yang cerah, maka anda harus rajin membersihkan wajah minimal 2 kali dalam sehari. Silahkan anda bersihkan wajah dengan menggunakan toner, pelembab agar kotoran yang ada di wajah bisa terangkat semua.
  2. Banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan memperbanyak minum air putih. Anda harus memperbanyak makanan sayuran, buah-buahan dan yang mengandung protein untuk bisa membantu proses pencerahan wajah. Silahkan anda memperbanyak minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari agar bisa menyehatkan kulit dari dalam.
  3. Silahkan anda bisa memperbanyak membuat ramuan dengan bahan alami, dimana dengan ramuan alami ini akan membuat proses pencerahan wajah dengan alami dari dalam.

Adapun Ramuan yang Bisa Untuk Memutihkan Wajah yaitu Sebagi Berikut:

1. Kunyit

Pertama anda bisa membuat ramuan dari kunyit, kunyit ini memiliki sebuah kemampuan untuk bisa mencerahkan wajah. Caranya yaitu anda bisa membuat masker dengan kunyit dicampur dengan madu, yougurt, dan silahkan aplikasikan ke wajah anda. Tunggu beberapa menit untuk menghasilkan kulit wajah yang cerah.

2. Pepaya

Selain kunyit anda juga bisa membuat ramuan ataupun masker dari buah pepaya, dimana pepaya ini mampu mengangkat kotoran di wajah dan sekaligus mengangkat sel kulit mati penyebab kulit wajah kusam.

3. Putih Telur

Selanjutnya disini ada putih telur yang dimana putih telur ini juga berfungsi untuk mencerahkan wajah anda dengan cara dioleskan ke bagian wajah dan tunggu hingga beberapa menit, dan setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air sampai bersih.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Menurut Dokter yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan cara tersebut dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+