Iklan Header

5 Cara Melihat Julukan di MLBB (Mobile Legends) Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 12 Januari 2024, 06.21 WIB Last Updated 2024-01-11T23:21:38Z
Baca Juga

5 Cara Melihat Julukan di MLBB (Mobile Legends) Terbaru 2024 - Pada saat ini sedang viral di media sosial TikTok yang dimana para pemain MLBB bisa melihat weekly report dan julukan mereka di dalam game Mobile Legends. Nah, dengan munculnya trend baru tersebut, seolah-olah saat ini banyak sekali orang yang bertanya bagaimana cara melihat julukan MLBB (Mobile Legends) yang sedang viral di TikTok tersebut.


5 Cara Melihat Julukan di MLBB (Mobile Legends) Terbaru 2024


Namun hal pertama yang harus anda lakukan untuk bisa melihat julukan MLBB atau cara cek julukan di ml tersebut yaitu harus mengubungkan akun Mobile Legends anda terlebih dahulu dengan akun TikTok milik anda sendiri. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya, yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini sampai selesai.


Apa Itu MLBB?


MLBB ini adalah singkatan dari sebuah game yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Game Mobile Legends ini merupakan sebuah game analog terbitan dari salah satu perusahaan china yaitu Shanghai Montoon Technology Co.,Ltd atau yang biasa disebut dengan Moonton.


Di dalam game Mobile Legends tersebut menyajikan permainan yang sangat seru secara PVP dan 5V5 dalam arena pertarungan. Game Mobile Legends ini bisa unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store, dan aplikasi game ini sekarang banyak sekali digemari oleh banyak orang mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun.


Cara Menghubungkan Akun MLBB dengan Akun TikTok


Sebelum anda bisa mengetahui atau melihat julukung di MLBB (Mobile Legends), maka anda diwajibkan untuk mengubungkan akun Mobile Legends tersebut ke akun TikTok. Adapun berikut langkah-langkah ataupun cara yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:


  1. Buka dan masuk ke dalam akun game Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke menu profil, pilih pengaturan akun.
  3. Setelah itu klik atau tap untuk menghubungkan untuk akun TikTok.
  4. Selanjutnya terakhir jika sudah terhubung maka nama akun TikTok anda secara otomatis akan ada terdapat pada kolom yang sebelumnya bertuliskan tap untuk mengubungkan.

Cara Melihat Julukan di MLBB


Setelah anda berhasil menghubungkan kedua akun Mobile Legends dan TikTok tersebut, maka selanjutnya anda bisa langsung melihat ataupun mengetahui julukan anda di MLBB (Mobile Legends). Adapun berikut ini adalah 5 langkah ataupun cara yang bisa anda lakukan untuk melihat julukan di MLBB terbaru di tahun 2024 sekarang ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi TikTok terlebih dahulu
  2. Kemudian akses API dari Mobile Legends dengan cara yaitu masuk lewat notifikasi aktivitas pada kotak masuk
  3. Setelah itu klik Mobile Legends, anda akan langsung diarahkan pada menu halaman API dari MLBB tersebut
  4. Berikutnya setelah berhasil masuk ke API MLBB, anda bisa langsung memilih laporan mingguan MLBB
  5. Selanjutnta terakhir pada halam utama anda akan langsung menemukan julukan MLBB (Mobile Legends) tersebut

Nah, itulah cara mudah untuk melihat atau mengetahui julukan di MLBB yang bisa anda coba praktikan. Tentunya setiap minggu julukan MLBB secara otomatis akan berubah sesuai dengan performa game anda tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai 5 Cara Melihat Julukan di MLBB (Mobile Legends) Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan singkat kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+