Iklan Header

Necro MLBB Hero: Ini 3 Hero Necro ML Terbaik 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 12 Januari 2024, 06.16 WIB Last Updated 2024-01-11T23:16:15Z
Baca Juga

Necro MLBB Hero: Rekomendasi Hero Necro ML Terbaik 2024 - Moonton selalu pengembang game Mobile Legends saat ini telah menyediakan kembali patch untuk mempersiapkan season ke 25-nya yang dimana Moonton akan memberikan hero necro ml terbaik 2024.


Necro MLBB Hero: Ini 3 Hero Necro ML Terbaik 2024


Hero necro mlbb ini adalah kumpulan hero yang memiliki karakter hampir sama dengan pembaruan yang berbeda dengan patch sebelumnya. Di dalam patch ini sudah tersedia beberapa nerf dan buff untuk hero lain yang bertujuan agar bisa membuat seimbang kekuatan masing-masing hero di dalam meta.


Lantas yang banyak ditanyakan saat ini oleh para pemain adalah "Necro mlbb hero" apa saja yang harus digunakan? Nah, berikut admin akan memberikan dua rekomendasi hero necro ml terbaik 2023.


Necro MLBB Hero


Adapun diantara beberapa hero necro ml yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut:


1. Leomord (Revamp)


Leomord merupakan salah satu hero necro ml terbaik yang bisa anda gunakan. Leomord ini setidaknya dapat memberikan buff dengan skill pasif yaitu "The Oath Keeper" jika seandainya lawan yang anda targetkan memiliki HP sebesar 35%, dengan revamp di dalam patch ini ternyata bisa membuat desain hero akan berubah.


2. Faramis (Revamp)


Necro mlbb hero rekomendasi selanjutnya adalah Faramis. Hero yang satu ini tidak harus mengambil soun dari musuh yang sudah mati untuk mendapatkan stacknya. Anda bisa menarik lawan sesuai dengan keinginan skil pertama, dengan efek yang baru akan membuat HP bertambah dengan kecepatan gerak hero satu tim.


3. Vexana (Revamp)


Hero necro ml ini adalah sebuah mage yang telah mendapatkan banyak perubahan dalam patch, dimana untuk skill kedua tetap akan memiliki damage yang cukup besar. Vexana dapat memanggil undead knight yang bisa bertanding dalam waktu selama 15 detik sehingga hero ini memiliki efek cc dan damage yang lebih konsisten kembali.


Nah, itulah rekomendasi 3 hero necro mlbb yang dapat admin sampaikan untuk yang mungkin sedang mencari rekomendasinya tersebut. Silahkan anda bisa pilih salah satu dari ketiga necro mlbb hero di atas ini untuk digunakan.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Necro MLBB Hero terbaik dan terbaru di tahun 2024 sekarang ini yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+