Iklan Header

Selamat Cash APK Pinjol Ilegal atau Legal? Baca Reviewnya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 22 Desember 2022, 19.21 WIB Last Updated 2022-12-24T10:09:37Z
Baca Juga

Selamat Cash APK Pinjol Ilegal atau Legal? Baca Reviewnya - Apakah pinjol selamat cash apk legal atau ilegal dan apakah aman terdaftar di OJK atau penipuan saat ini sedang menjadi banyak pertanyaan di kalangan orang ataupun masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman uang di aplikasi tersebut.

Selamat Cash APK Pinjol Ilegal atau Legal? Baca Reviewnya

Sebelum anda melakukan pinjaman uang melalui aplikasi pinjol, maka perlu diwaspadai oleh anda yang ingin meminjam uang, mengapa demikian? Yah karena tidak semua aplikasi pinjaman online itu terdaftar di OJK. Maka untuk itu anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi pinjaman online tersebut legal atau ilegal termasuk aplikasi yang akan admin review pada kesempatan kali ini yaitu bernama selamat cash apk duit aman.

Saat ini banyak sekali platform aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang rendah seperti 0-10% per tahunnya, maka untuk itu jangan sampai anda sebagai pengguna untuk mudah tergoda agar bisa menginstal dan kemudian menggunakan aplikasi layanan pinjaman online tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online legal dan resmi OJK, maka anda bisa terhindar dari praktik penagihan yang tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang bisa mencekik. Nah, begitupun dengan aplikasi selamat cash apk, apakah pinjol tersebut aman dan legal terdaftar di OJK atau penipuan? Yuk simak review atau pembahasannya di bawah ini.

Apa Itu Selamat Cash - Duit Aman APK?

Selamat cash apk adalah salah satu aplikasi pinjaman online ekslusif yang dibuat oleh SelamatCash Tech, aplikasi ini merupakan sebuah platform layanan informasi keuangan yang sangat memperhatikan para pengguna. Aplikasi pinjaman online selamat cash apk ini di dalamnya telah mengumpulkan produk pinjaman yang kaya di Indonesia untuk bisa memenuhi kebutuhan dana pengguna yang berbeda.

Baca Juga: New Dompet APK Ilegal atau Legal? Review Penting Disini

Aplikasi pinjol selamat cash ini memiliki informasi produk pinjaman yang komprehensif dan kaya yang bisa memenuhi permintaan pinjaman tinggi dan kecilnya para pengguna, informasi yang dimilikinya ini pun sangat sederhana dan nyaman untuk digunakan.

Melalui aplikasi tersebut pengguna bisa dengan cepat mendaftar sebagai anggota dan selamat cash apk bisa membantu anggotanya dengan aplikasi ataupun platform pinjaman. Nah, aplikasi ini memiliki limit pinjaman uang yang cukup besar yaitu mulai dari Rp2.000.000 - Rp8.000.000. Selain itu, aplikasi pinjaman online ini memiliki suku bunga yang terbilang cukup rendah yang mencapai hingga 15% per tahunnya dengan durasi selama 91-365 hari.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman online selamat cash apk ini merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman online yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan khusus apapun. Pengguna hanya perlu mengisi informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan harta benda atau apa pun.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Selamat Cash APK

Nah, adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pengguna jika ingin melakukan pinjaman dana ataupun uang di aplikasi pinjol selamat cash apk tersebut yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP milik pribadi
  • Telah terdaftar sebagai anggota
  • Berusia minimal 18 hingga 55 tahun
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan
  • Memiliki nomor telepon yang masih aktif
  • Memiliki akun pribadi lokal

Selamat Cash APK Ilegal atau Legal?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya "Apakah pinjol selamat cash apk Ilegal atau legal? Pertanyaan yang satu ini kerap kali muncul di kalangan masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi sebelum mereka mencoba untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi pinjaman online tersebut.

Nah, berhubung aplikasi selamat cash apk ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 19 November 2022, aplikasi pinjaman online bernama selamat cash apk ini ternyata merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang ilegal.

Informasi pinjol ilegal ini admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada dengan aplikasi pinjaman selamat cash apk tersebut.

Apakah Selamat Cash APK Terdaftar di OJK?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber, sebenarnya admin tidak menemukan daftar aplikasi tersebut di daftar aplikasi pinjol legal. Dengan demikian, benar saja bahwa aplikasi selamat cash apk ini merupakan salah satu aplikasi pinjol ilegal dan tidak sama sekali mengantongi izin alias belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online bernama selamat cash ini belum sama sekali terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari OJK.

Selamat Cash APK Apakah Aman Digunakan?

Aplikasi pinjaman online selamat cash apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para penggunanya.

Akan tetapi, satu hal yang harus diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah sudah jelas karena aplikasi pinjol selamat cash ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Selamat Cash APK Pinjol Penipuan?

Apakah aplikasi pinjol selamat cash apk penipuan? Jawabannya tentu saja, aplikasi pinjaman online ilegal seperti selamat cash apk ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan dengan menawarkan tenor pinjaman yang sangat panjang, namun kenyataanya banyak sekali para pengguna yang ditipu karena tenor pinjaman yang sebenarnya ini hanya berlaku dalam beberapa hari saja seperti 7, 8, 10 hingga 15 hari.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti selamat cash apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjol tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Selamat Cash APK Apakah Ilegal atau Legal Aman Terdaftar di OJK Atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+