Iklan Header

2 Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 09 Januari 2024, 19.35 WIB Last Updated 2024-01-09T12:35:44Z
Baca Juga

2 Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone Terbaru 2024 - Pada kesempatan kali ini admin langsung akan memberikan sebuah informasi mengenai tutorial cara menambah akun Mobile Legends di iPhone terbaru 2024 dengan mudah.


2 Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone Terbaru 2024


Bagi anda yang merupakan pengguna iPhone yang suka dengan game Mobile Legends pada perangkat Android, pas banget disini anda bisa menyimak artikel berikut ini sampai tuntas. Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara menambahkan akun Mobile Legends dari di iPhone, maka anda juga bisa mencoba cara yang akan admin sampaikan ini.


Baca Juga: 12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan Ala Pro Player

 

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah tutorial seputar cara mudah menambah akun Mobile Legends di iPhone terbaru tahun 2024 sekarang ini. Langsung saja simak langkah-langkah ataupun cara di bawah ini dengan seksama.


Inilah 2 Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone Terbaru 2024


Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menambah akun Mobile Legends di iPhone, bahkan anda juga bisa membuat akun baru yang nantinya bisa anda gunakan pada salah satu perangkat IOS. Silahkan simak cara menambahkan akun Mobile Legends di iPhone terbaru 2024.


  1. Pertama anda harus melakukan backup atau bind pada akun Mobile Legends anda sebelumnya.
  2. Kemudian lakukan backup data pada iPhone anda serta lakukan juga factory reset pada perangkat iPhone yang sedang anda gunakan.
  3. Masukan "akun iCloud" baru anda agar nantinya bisa menyimpan akun Mobile Legends, silahkan anda instal kembali pada perangkat iPhone yang sudah harus anda reset.
  4. Setelah itu buat akun Mobile Legends baru anda sampai selesai dan pastikan anda harus sudah menyimpan data Mobile Legends baru tersebut pada iCloud baru yang sudah disiapkan tadi.
  5. Selanjutnya terakhir anda sudah bisa memainkan game Mobile Legends seperti biasanya.

Bagi anda yang memiliki akun Mobile Legends sebelumnya, anda bisa melakukan bind terlebih dahulu agar nantinya akun Mobile Legends anda tidak akan hilang sebelum digunakan. Hanya saja anda harus mengaitkan akun Mobile Legends tersebut pada akun Facebook yang anda gunakan, untuk lebih lengkapnya lagi anda bisa simak cara ganti akun Mobile Legends di iPhone 2024 berikut ini. 


  1. Buka dan masuk ke akun Mobile Legends anda yang ada pada perangkat Android, kemudian klik pada bagian profil Mobile Legends dan masuk ke mode pengaturan.
  2. Kemudian anda bisa menautkan akun Mobile Legends pada perangkat iPhone anda.
  3. Setelah itu anda bisa membuka akun game Mobile Legends pada perangkat iPhone anda sendiri, lalu anda masukan akun Mobile Legends anda ke perangkat iPhone.
  4. Untuk cara ini mungkin hampir sama dengan seperti cara biasanya, anda hanya perlu Switch Account atau ganti akun pada perangkat IOS anda.
  5. Selanjutnya anda hanya tinggal melakukan login dengan menggunakan Facebook yang sudah anda kaitkan ke Mobile Legends di Android sebelumnya.
  6. Terakhir akan ada langsung secara otomatis akun Mobile Legends anda sudah bisa dimainkan kembali pada perangkat iPhone anda sendiri tentunya.

Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan mengenai Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone Terbaru 2024 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, bagikan tutorial ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+