Iklan Header

Lucky Restaurant APK: Apakah Aman Membayar 1 Juta atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 November 2023, 08.35 WIB Last Updated 2023-11-22T01:35:14Z
Baca Juga

Lucky Restaurant APK: Apakah Aman Membayar 1 Juta atau Penipuan? - Pada saat ini telah rilis kembali sebuah aplikasi berbasis game yang bisa menghasilkan uang, aplikasi tersebut bernama lucky restaurant apk. Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan review dan sekaligus ulasannya mengenai game penghasil uang tersebut.


Lucky Restaurant APK: Apakah Aman Membayar 1 Juta atau Penipuan?


Dengan munculnya aplikasi lucky restaurant apk tersebut, maka ini akan membuat banyak orang mencari tahu informasi apakah aplikasi game lucky restaurant apk aman terbukti membayar atau hanya penipuan saja? Maka untuk itu simak terus pembahasannya di bawah ini.

Game lucky restaurant apk penghasil uang yang ditawarkan oleh seorang developer bernama Al Carl ini dirilis sejak tanggal 14 September 2022 dan belakangan ini banyak sekali orang yang mencari tahu mengenai informasi game lucky restaurant yang satu ini.


Baca Juga: Merge Yummy Cake APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

 

Ada banyak sekali tentunya aplikasi penghasil uang yang bermunculan setiap harinya baik itu aplikasi berbentuk situs website ataupun aplikasi yang sudah resmi rilis dan bisa di download secara gratis di Google Play Store.


Apa Itu Lucky Restaurant Apk?


Lucky restaurant apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game yang di dalamnya menyediakan tugas yang mudah untuk menghasilkan uang. Tugas utama yang bisa dilakukan di dalam aplikasi game lucky restaurant ini yaitu dengan menjadi seorang chef dan melayani pelanggan yang akan membeli makanan.


Aplikasi game lucky restaurant adalah game management restoran, pengguna bisa merasakan menjadi seorang pemilik sebuah restoran di game lucky restaurant. Pengguna bisa mengklik gelembung di atas kepala pelanggan untuk mengambil pesanan, setelah pelanggan selesai makan maka mereka akan menjatuhkan uang di lantai dan silahkan pengguna bisa mengambil uang tersebut.


Selain itu, pengguna pun bisa menggunakan uang dari hasil melayani pelanggan tersebut untuk membeli dekorasi dan menu terbaru yang ada dalam aplikasi tersebut. Dengan demikian, maka para pengguna bisa memperbagus restoran sehingga bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi.


Download Lucky Restaurant Apk Game Penghasil Uang


Apabila anda ingin mencoba memainkan aplikasi game lucky restaurant, maka anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan buka google play store dan cari aplikasinya dengan mengetikkan kata kunci lucky restaurant di kolom pencarian.


Baca Juga: Funny Macaron Apk Apakah Menghasilkan Uang, Membayar atau Penipuan?

 

Baru setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka sekarang anda bisa langsung mendownload aplikasi lucky restaurant dengan mengklik instal dan kemudian memasangnya ke smartphone yang sedang anda gunakan saat ini.


Cara Bermain Restaurant Apk Agar Mendapatkan Uang


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi lucky restaurant apk dan memasangnya ke perangkat smartphone, maka selanjutnya anda bisa langsung memulai permainan yang ada dalam game lucky restaurant tersebut agar bisa mendapatkan uang.


Adapun cara main aplikasi game lucky restaurant apk ini terbilang sangat mudah, dimana anda hanya perlu menjadi seorang chef dan melayani para pelanggan yang akan memesan makanan. Anda bisa mengklik sebuah gelembung yang ada di atas kepala pelanggan, dan kemudian anda akan langsung membawa makanan tersebut ke pelanggan.


Setelah pelanggan selesai menghabiskan makanan yang anda buat tersebut, maka nantinya pelanggan akan langsung menjatuhkan uang ke lantai. Silahkan anda ambil uang tersebut untuk dikumpulkan dan nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti Dana dan Ovo.


Jika anda ingin mendapatkan uang yang lebih banyak lagi dari aplikasi lucky restaurant apk, maka anda bisa mengklaim uang yang diberikan oleh pelanggan dengan cara menggandakan hadiah tersebut dan anda diharuskan untuk menonton video iklan terlebih dahulu selama 30 detik.


Cara Menarik Uang di Lucky Restaurant


Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan uang dengan jumlah yang banyak dan sudah mencapai batas minimum penarikan, maka selanjutnya anda bisa langsung menarik uang. Silahkan anda ikuti panduan cara menarik uang di lucky restaurant di bawah ini:


  1. Buka aplikasi game lucky restaurant dan mainkan gamenya.
  2. Kemudian klik menu uang yang berada dibagian atas layar beranda.
  3. Silahkan pilih jumlah penarikan uang yang ingin anda tarik.
  4. Klik tarik sekarang, dan silahkan pilih metode pembayaran melalui Dana atau Ovo.
  5. Masukkan nama dan nomor pengguna yang terkait dengan akun e-wallet tersebut
  6. Selanjutnya klik tarik dan tunggu uang masuk ke akun e-wallet dalam hitungan kurang dari 1 menit.

Apakah Game Lucky Restaurant Apk Terbukti Membayar?


Terkait pertanyaan yang satu ini admin sudah bisa memastikan bahwa aplikasi game lucky restaurant 100% terbukti membayar. Namun pembayaran yang bisa pengguna terima ini hanya di nominal Rp100 saja, sedangkan untuk pembayaran dengan nominal di atas Rp1 juta, admin pun belum bisa memastikan bahwa lucky restaurant ini terbukti membayar atau tidak.


Artikel Game Penghasil Uang Lainnya:



Akan tetapi, melihat dari beberapa pengguna yang sudah memainkan aplikasi lucky restaurant, banyak sekali mereka yang mengatakan dan membuktikan bahwa jumlah penarikan uang dengan jumlah Rp1 juta tidak sama sekali masuk ke akun e-walletnya alias pembayaran yang Rp1 juta ini tidak akan membayar.


Apakah Game Lucky Restaurant Aman?


Game lucky restaurant termasuk ke dalam salah satu kategori game penghasil uang yang aman untuk digunakan, mengapa demikian? Yah karena mengingat bahwa aplikasi game lucky restaurant ini di dalamnya tidak menganut skema money game.


Anda sebagai pengguna tidak akan menemukan skema permainan uang atau melakukan deposit sehingga bisa dipastikan bahwa game lucky restaurant apk ini 100% aman untuk digunakan dan dimaikan oleh siapa saja yang menggunakannya termasuk anda sekalipun.

Apakah Game Lucky Restaurant Apk Penipuan?


Sudah bisa dikatakan bahwa aplikasi lucky restaurant ini 100% terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan. Namun banyak sekali para pengguna yang merasa kecewa karena ketika mereka ingin melakukan penarikan uang di angka Rp1 juta, uang tersebut tidak kunjung sampai ke akun e-wallet padahal mereka sudah menunggu hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun. Dengan demikian, admin pun langsung berpendapat saja bahwa aplikasi game lucky restaurant ini kemungkinan akan melakukan tindak scam alias penipuan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Lucky Restaurant APK apakah aman membayar 1 Juta atau penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+