Iklan Header

18 Game Booster Android Terbaik 2023 [Ini Rekomendasinya]

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 26 Maret 2023, 17.15 WIB Last Updated 2023-03-26T10:15:18Z
Baca Juga

18 Game Booster Android Terbaik 2023 [Ini Rekomendasinya] - Memiliki HP Android dengan spesifikasi RAM yang sempit tentunya akan membuat kita sering emosi ketika sedang bermain game. Tentu saja dengan kapasitas RAM yang sempit tersebut akan membuat ponsel sering nge-lag dan ngehang saat digunakan untuk bermain game.

 18 Game Booster Android Terbaik 2023 [Ini Rekomendasinya]

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya game-game yang terbilang sangat populer ini akan banyak yang membutuhkan memori penyimpanan yang besar untuk dapat menyimpan semua data-data aplikasinya. Bahkan aplikasi game populer juga harus membutuhkan kapasitas RAM yang luas sehingga anda pun bisa bermain game dengan lancar tanpa terhalang ponsel ngehang dan ngelag. 

Tentunya hal ini menjadi suatu masalah bagi anda yang hanya memiliki HP dengan spek kentang. Akan tetapi, anda anda tidak perlu khawatir dan kini anda tidak perlu emosi ketika sedang bermain game, mengapa demikian? Yah karena saat ini sudah tersedia beragam aplikasi game booster Android terbaik 2023 yang bisa anda pilih untuk mempercepat kinerja handphone anda saat bermain game, penasaran apa saja rekomendasi gamenya? Yuk simak berikut daftarnya.

Inilah 18 Rekomendasi Game Booster Android Terbaik 2023

1. Game Booster : Play Games dan Smoother

Game Booster : Play Games dan Smoother yang satu ini bisa membantu memaksimalkan performa Android yang digunakan saat anda bermain game. Selain itu, aplikasi Games dan Smoother ini mampu mengoptimasi penggunaan RAM di ponsel anda yang akan menghentikan aplikasi yang sedang berjalan di background dalam waktu sementara. 

Hal ini ditujukan langsung agar perfroma pada Android meningkat lebih optimal saat digunakan untuk ngegame. Selain itu, aplikasi game ini juga dilengkapi dengan fitur FPS monitor yang tentunya akan membantu anda dalam upaya untuk mendapatkan kenyamanan saat bermain game. 

2. Game Booster Increase FPS 

Selanjutnya game booster terbaik 2023 yaitu Increase FPS. Aplikasi game ini di dalamnya memiliki pengaturan dan tampilan antarmuka yang sederhana, namun sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, Increase FPS juga tidak hanya mempercepat kinerja game, namun juga bisa mengoptimalkan kinerja ponsel secara keseluruhan. Game booster yang satu ini memiliki tiga mode yang dapat dipilih saat gaming yaitu diantaranya Offline Mode, Long Mode, dan Pawer Play Mode. 

3. Speed Booster

Aplikasi game Speed Booster ini merupakan salah satu game yang bisa anda manfaatkan untuk mengoptimalkan performa kinerja ponsel. Tentunya aplikasi game yang satu ini juga mampu mempercepat kecepatan saat browsing dan membersihkan cache, serta menghapus file sampah. 

Perlu anda ketahui juga bahwasannya aplikasi booster tersebut memiliki fitur unggulan lainnya yaitu seperti fitur untuk mengoptimalkan kinerja CPU, RAM Booster, Battery Booster, Game Speed Booster, dan sekaligus fitur untuk membersihkan junk file.

Baca Juga: 12 Daftar Game Sniper Online Android Terbaik 2023

4. Game Booster PerforMAXGame

Game ini bisa membantu memaksimalkan kinerja Android saat gaming agar tidak mengalami lag. Aplikasi game tersebut bekerja untuk menghilangkan bottleneck yang ada terdapat pada memori di sebagian besar perangkat anda. Nah, permasalahan bottleneck terjadi biasanya karena banyak bloatware atau banyaknya aplikasi yang berjalan di background. 

Dalam sementara waktu aplikasi tersebut akan menghentikan atau menunda sementara proses aplikasi yang sedang berjalan di background, sehingga ponsel akan memfokuskan daya pada aplikasi yang dimainkan. 

5. iGamer

Game booster iGamee terbaik 2023 ini juga merupakan salah satu aplikasi game booster Android yang menjadi andalan banyak gamers untuk melakukan boosting sehingga kemampuan ponsel anda akan lebih maksimal saat digunakan untuk gaming. Hal ini dikarenakan aplikasi ini di dalamnya telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yaitu seperti gaming mode, screen recorder, dan sekaligus smart monitor yang tentunya dapat digunakan untuk memantau FPS.

6. Game Booster – Speed Up Phone

Aplikasi game yang satu ini adalah rekomendasi game booster terbaik 2023 yang di dalamnya telah menyediakan mode untuk para penggunanya sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Aplikasi yang satu ini sudah pasti mampu meningkatkan peforma Android sehingga tidak akan mengalami lag saat digunakan untuk gaming.

Hal tersebut juga dikarenakan bahwa game booster Speed Up Phone ini sudah dilengkapi dengan mode power play yang dapat di aktifkan saat meningkatkan performa gaming. Sedangkan saat bermain dalam jangka waktu yang lebih lama maka bisa mengaktifkan mode Long Play.

7. Game Booster – Boost 4x Faster

Boost 4x Faster ini dapat menggenjot performa Android hanya melalui satu sentuhan saja. Tidak hanya itu, aplikasi game tersebut juga dapat mengoptimalkan game sehingga ponsel anda tidak akan ngehang. Dan ternyata aplikasi tersebut juga menggunakan bantuan Al untuk membantu mengoptimalkan game yang didukung dengan fitur GFX Tools dengan memaksimalkan resolusi game sampai 1080.

8. Game Booster : Fatser Smoother

Berikutnya aplikasi game ini dapat meningkatkan performa ponsel secara signifikan saat sedang gaming. Nah, menggunakan game booster yang satu ini mempunyai fitur unggulan sebuah tweak yang dapat mengoptimalisasikan RAM dan CPU. Bukan hanya itu saja, aplikasi game yang satu ini juga telah dilengkapi dengan fitur CPU boost, GPU boost, phone cooler, boost internet speed, dan fitur lainnya.

9. Game Booster : Advanced Speed Booster

Aplikasi game Advanced Speed Booster terbaik 2023 ini tentunya dapat digunakan sebagau booster yang mampu mengatasi masalah lag ketika bermain game Android. Nah, aplikasi ini juga dapat memberikan kenyamanan saat bermain game tanpa khawatir ponsel ngehang. 

Untuk mengaktifkan boosternya disini anda cukup klik dengan satu sentuhan saja, dan anda pun sudah bisa mengaktifkan fitur kinerja RAM dan CPU menjadi lebih maksimal. Selain itu juga tersedia fitur GFX yaitu tools yang dapat membantu optimasi grafik dalam game.

10. Arcade Booster Pro

Aplikasi game booster yang satu ini dapat mempercepat game Android dengan adanya fitur teknologi pintar yang secara otomatis dapat digunakan untuk mendeteksi lag dan membebaskan RAM sehingga saat bermain game agar lebih lancar dan cepat. Fitur yang tersedia di dalam aplikasi game booster ini yaitu mulai background booster, FPS Monitor, dan fitur optimasi kecepatan sampai 60%.

11. UU Game Booster

Aplikasi UU Game Booster ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh developer NetEase Games sehingga fiturnya sudah tidak diragukan lagi untuk membantu para gaming bermain game dengan tingkat performa yang tinggi meskipun spesifikasi ponselnya kurang memadai.

Game UU Game Booster ini sudah pasti akan membantu untuk meningkatkan performa ponsel dengan koneksi yang stabil. Akan tetapi, jika aplikasi tersebut hanya dapat digunakan gratis selama 3 harian. Jika ingin menggunakannya dalam versi premiumnya maka harus membayar sesuai dengan harga yang telah ditentukan. 

12. XY Game Booster

Selanjutnya XY Game Booster ini dapat direkomendasikan untuk ponsel gaming karena dapat membantu performa gaming menjadi lebih optimal. Selain itu, aplikasi tersebut juga mempunyai kemampuan untuk mengoptimalkan jaringan saat anda bermain game online.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi game yang satu ini juga dapat membantu jaringan pada game yang terkoneksi internet menjadi stabil dan cepat. Untuk meningkatkan performa ponsel menggunakan aplikasi tersebut juga mudah hanya tinggal sekali klik saja. 

13. Gaming Mode – The Ultimate Game Experience Booster

Selanjutnya aplikasi Gaming Mode – The Ultimate Game Experience Booster ini dapat membantu mengoptimalkan performa ponsel saat sedang digunakan untuk gaming sehingga tidak perlu khawatir hp ngelag atau ngehang. Hal ini dikarenakan aplikasi game tersebut telah didukung dengan fitur blokir nontifikasi yang masuk, auto reject incoming callls, dan menutup aplikasi yang sedang aktif pada background.

14. Smart Game Booster

Rekomendasi game booster Android terbaik 2023 berikutnya adalah Smart Game Booster. Aplikasi game yang satu ini memang tidak tersedia di Play Store, namun anda tetap bisa mengunduhnya langsung melalui sumber pihak ketiga. Melalui game Smart Game Booster tersebut tentunya anda dapat memaksimalkan kinerja game pada HP meskipun ukurannya terbilang cukup besar.

15. Razer Cortex Games: Reward

Razer Cortex Games: Reward ini telah dilengkapi dengan gaming mode switch. Anda tentunya dapat mengaktifkan fitur yang satu ini ketika hendak memainkan suatu game dan game pun akan langsung berjalan dengan lancar tanpa harus membebani RAM pada perangkat HP anda.

16. Game Booster - Bug Fix & Lag Fix

Selanjutnya rekomendasi game booster terbaik 2023 lainnya adalah bernama Game Booster - Bug Fix & Lag Fix. Game yang satu ini akan memberikan banyak sekali fitur yang dapat anda manfaatkan, yaitu diantaranya mulai dari akseletor game yang akan meningkatkan pengalaman bermain anda.

Kemudian ada terdapat fitur CPU Boost Tweak yang akan meningkatkan kinerja pada prosesor dan sekaligus mendinginkannya dengan berbagai cara yang terbilang sangat canggih. Selain itu, aplikasi game Game Booster - Bug Fix & Lag Fix ini juga dapat menyingkirkan lag dan bug pada saat permainan sedang berlangsung.

17. Game Booster & Launcher

Selanjutnya ada rekomendasi aplikasi game bernama Game Booster & Launcher. Anda disini cukup hanya install aplikasi game tersebut langsung melalui perangkat di HP Android, lalu anda hanya perlu klik Booster pada daftar game yang ingin dimainkan.

18. Dr. Booster - Boost Game Speed

Dr. Booster - Boost Game Speed yang satu ini tentunya bisa meningkatkan performa pada smartphone anda sebanyak 1.2 kali lipat dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang terbilang sangat menarik. Selain itu, ada terdapat fitur baru Direct Boost yang memunculkan floating boost button agar anda bisa memainkan game favorit dengan lancar tanpa adanya gangguan yang menjengkelkan.

Akhir Kata

Nah, itulah rekomendasi 18 Game Booster Android Terbaik 2023 yang dapat admin sampaikan. Anda sekarang bisa memilih salah satu game booster Android terbaik dalam upaya untuk membantu mengoptimalkan performa ponsel. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+