Iklan Header

Apa Arti Janda Pirang Adalah? Ketahui Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Maret 2023, 09.20 WIB Last Updated 2023-03-18T13:55:39Z
Baca Juga

Apa Arti Janda Pirang Adalah? Ketahui Disini - Belakangan ini publik sosial media kembali dihebohkan dengan viralnya sosok janda pirang yang membuat penasaran masyarakat di seluruh Indonesia. Banyak sekali diantara mereka yang mempertanyakan apa arti jada pirang yang terbilang cukup lucu tersebut, apakah anda penasaran? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Apa Arti Janda Pirang Adalah? Ketahui Disini

Apa yang membuat viral janda pirang di sosial media seperti TikTok, apakah ada sesuatu hal video yang tidak pantas atau hal lucu saja yang hanya dilakukan oleh netizen. Beberapa video pun membuat banyak masyarakat terhibur dengan viralnya janda pirang tersebut, dan diantaranya ada terdapat sebuah unggahan video yang di dalamnya berisikan wanita cantik berambut pirang dan dirinya sedang memainkan rambutnya sendiri di depan kamera HP.

Kemudian ia menuliskan dengan caption "Ayo-ayo semangat, ada aku yang harus dihalalin." Adapun video yang memiliki durasi selama 13 detik tersebut sudah banyak ditonton hingga lebih dari 1 juta kali dan sudah mendapatkan suka sebanyak 199 ribu-an diserti dengan komentar netizen yang semakin banyak hingga saat ini.

Apa Arti Janda Pirang?

Dengan munculnya video tersebut tentunya membuat banyak netizen atau masyarakat bertanya mengenai "Apa arti janda pirang" yang saat ini sedang viral di TikTok? Nah, adapun janda pirang ini maksudnya adalah seorang wanita yang sudah pernah menikah namun dirinya bercerai dan kemudian rambutnya pun berubah warna menjadi kekuning-kuningan langsung dari rambut bawaan aslinya.

Adapun fakta lain dari rambut pirang tersebut adalah seseorang yang warna rambutnya seperti keemasan atau kekuningan dikarenakan ada terdapat beberapa faktor alamiah atau keturunan (gen) dan bukan buatan dengan bahan-bahan tertentu.

Viralnya janda pirang tersebut tentunya tidak lepas dari warna rambutnya yang berwarna pirang, dengan begitu banyak sekali masyarakat yang mempertanyakan apa arti sebenarnya dari janda pirang yang saat ini tengah viral tersebut di berbagai media sosial.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Apa Arti Janda Pirang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan jawaban terbaik bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+