Iklan Header

Viral Janda Pirang di TikTok: Lihat Videonya Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Maret 2023, 09.00 WIB Last Updated 2023-03-15T02:03:31Z
Baca Juga

Viral Janda Pirang di TikTok: Lihat Videonya Disini! - Belakangan ini publik sosial media dihebohkan kembali dengan viralnya sosok janda pirang yang membuat penasaran warganet di seluruh Indonesia. Banyak sekali diantara mereka yang mempertanyakan apa yang membuat janda viral tersebut viral di berbagai media sosial?

Viral Janda Pirang di TikTok: Lihat Videonya Disini!

Apa sebenarnya yang membuat viral janda pirang di sosial media seperti TikTok tersebut, apakah ada hal video yang tidak pantas atau hal lucu saja yang dilakukan oleh netizen. Beberapa video pun membuat banyak masyarakat terhibur dengan viralnya janda pirang tersebut, dan diantaranya ada terdapat sebuah unggahan video yang di dalamnya berisikan wanita cantik berambut pirang dan dirinya sedang memainkan rambutnya sendiri di depan kamera HP.

Kemudian ia menuliskan caption "Ayo-ayo semangat, ada aku yang harus dihalalin." Adapun video yang memiliki durasi selama 13 detik tersebut sudah banyak ditonton hingga lebih dari 3 juta kali dan sudah mendapatkan suka sebanyak 230 ribu-an diserti dengan komentar netizen yang semakin banyak hingga saat ini.

Viral Janda Pirang di TikTok

Selanjutnya ada sebuah unggahan video lainnya yang diunggah oleh akun TikTok bernama @cichigemoy yang di dalamnya berisikan video seorang wanita muda berkaos kuning dan rambutnya pirang. Wanita berambut pirang tersebut seolah-olah sedang mengikuti alunan lagu yang di dalam isinya tersebut mengenai janda pirang, seperti ini liriknya.

  • Kuda yang mana kuda yang mana tuan senang
  • Kuda yang putih kuda yang putih di dalam kandang
  • Janda mana janda mana tuan senangi
  • Janda yang putih janda yang putih berambut pirang

Adapun unggah video tersebut saat ini sudah ditonton lebih dari 1.3 juta kali dan mendapatkan like sebanyak 145 ribu serta ditambah lagi dengan berbagai komentar netizen yang semakin bertambah banyak.

Viralnya janda pirang di TikTok tersebut dikarenakan isi dalam videonya terbilang sangat menghibur banyak orang. Dengan demikain, tagar janda pirang di media sosial pun saat ini sedang viral dan menjadi populer.

Selain kedua unggahan video tersebut, ada banyak sekali beberapa unggahan video lainnya yang sedang menunjukan aktivitas seseorang seperti salah satunya adalah para pengguna motor trail terjatuh dan kemudian mengakibatkan teman-teman yang ada dibelakangnya pun ikut berjatuhan dikarenakan janda pirang tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Viral Janda Pirang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan bisa membuat anda terhibur, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+