Iklan Header

Daniel Budirahayu Bank Ina Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Maret 2023, 11.49 WIB Last Updated 2023-03-23T04:53:10Z
Baca Juga

Daniel Budirahayu Bank Ina Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa? - Rabu, 22 Maret 2023, pukul 08.30 kabar duka datang dari PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA), Daniel Budirahayu yang dinyatakan telah meninggal dunia dalam usianya yang ke-70 tahun lebih.

Daniel Budirahayu Bank Ina Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

Dengan begitu segenap keluarga Bank Ina Perdana pun turut mengucapkan duka cita terhadap beliau yang sudah pulang ke alam sana. Semoga keluarga yang ditinggalkannya bisa mendapatkan kekuatan dan kesabaran yang lebih dari kepergian seorang Daniel Budirahayu tersebut.

Adapun jasad atau jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka RD Tabitra Ukrida Rg Apage 1 & 2 di lantai 5. Kemudian tutup peti akan dilaksanakan pada hari besok Jum'at 24 Maret 2023, dan selanjutnya kreasi akan dijadwalkan pada hari lusa tanggal 25 Maret 2023 yang bertempat di Krematorium Tabitha Ukrida lantai 8, sekia pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai.

Daniel Budirahayu Bank Ina Meninggal

Banyak sekali saat ini masyarakat yang bertanya-tanya mengenai kabar duka meninggalnya sosok Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk kenapa dan karena sakit apa? berita ini viral mendadak di berbagai media sosial dan saat ini menjadi trending di penelusuran internet.

Dalam unggahan akun resmi Instagram @bankinaperdana, Kamis (23/03/2023) mengumumkan mengenai Daniel Budirahayu telah meninggal dan memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk tersebut.

Hingga saat ini memang kabar meninggalnya Daniel Budirahayu tersebut belum dapat dipastikan dikarenakan penyakit apa yang sedang dialaminya. Namun ada terdapat beberapa masyarakat yang mengatakan bahwa Daniel Budirahayu ini meninggal karena sudah takdirnya di usia ke-70 tahun.

Sekilas Tentang Daniel Budirahayu

Daniel Budirahayu merupakan salah satu Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk yang diangkat langsung oleh RUPS tahunan pada tanggal 25 Mei 2018 lalu dan sudah dinyatakan sah berlaku efektif terhitung sejak tanggal ditetapkannya dalam surat persetujuan OJK.

Pada tanggal 28 Mei 2018 tersebut, Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk Daniel Budirahayu berkarir di Bank Ina yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh kelompok salim hingga akhirnya saat ini dirinya meninggal.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Daniel Budirahayu Bank Ina Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa bermanfaat dan berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+