Iklan Header

Antdana Com (Ant Fund) APK Login 20 Ribu, Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Maret 2023, 12.27 WIB Last Updated 2023-05-15T00:26:42Z
Baca Juga

Antdana Com (Ant Fund) APK Login 20 Ribu, Aman atau Penipuan? - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar aplikasi atau situs website penghasil uang terbaru 2023 yang sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat khususnya pencari cuan secara online, aplikasi tersebut yaitu bernama ant fund apk atau lebih tepatnya di antdana com.

Antdana Com (Ant Fund) APK Login 20 Ribu, Aman atau Penipuan?

Pada saat awal perilisannya situs ini akan memberikan bonus saldo pendaftaran sebesar Rp20.000 khusus bagi pengguna baru yang telah berhasil daftar ke dalam aplikasi penghasil uang tersebut. Bagi anda yang tertarik ingin mencoba aplikasi ant fund apk, silahkan simak pembahasan di bawah ini dan utamakan baca artikelnya hingga selesai.

Nah, disini admin akan membahasnya secara tuntas mulai dari apa itu yang dinamakan dengan antdana com, cara daftar, cara kerja aplikasi tersebut, dan sekaligus apakah benar situs website penghasil uang bernama antdana com tersebut aman dan terbukti membayar atau penipuan? Yuk simak di bawah ini.

Apa itu Antdana Com?

Aplikasi ant fund apk atau situs resminya yang beralamatkan di antdana com home ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp20.000 khusus bagi siapa saja yang berhasil daftar ke dalam situs website penghasil uang tersebut.

Seperti biasanya di dalam situs tersebut anda misalnya sebagai pengguna nantinya dapat melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial sendiri. Tentunya yang namanya investasi pasti akan membutuhkan modal awal berupa dana atau uang yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang tersedia di dalamnya.

Baca Juga: Jawa Eye Indonesia APK Login, Aman Legal atau Penipuan?

Sama seperti aplikasi atau situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang ant fund apk maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di antdana com.

Antdana Com Login Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba daftar ke dalam aplikasi ant fund apk, maka anda bisa melakukan login terlebih dahulu ke situs yang beralamatkan di antdana.com dan nantinya anda bisa langsung download file apk yang ada di dalamnya. Silahkan ikuti saja langkah-langkah atau cara daftar login antdana di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan daftar melalui situs antdana.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian isi semua data informasi yang diminta mulai dari memasukkan nomor telepon, kata sandi 2 kali, dan kode undangan.
  3. Selanjutnya terakhir klik daftar dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Antdana Com

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran maka selanjutnya anda bisa langsung mengerjakan misi atau tugas yang ada di dalamnya agar nantinya anda bisa mendapatkan komisinya. Bagi anda yang ingin mengetahui misi atau cara yang telah disediakan dalam aplikasi ant fun apk tersebut, maka anda bisa menyimak caranya di bawah ini.

1. Ambil Bonus Pendaftaran

Seperti yang sudah admin jelaskan di atas bahwa anda sebagai pengguna baru akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp20.000 setelah berhasil melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya. Bagi anda yang belum mendapatkan bonusnya maka anda bisa langsung daftar antdana com sekarang.

2. Melakukan Investasi

Misi atau cara kerja yang bisa anda lakukan untuk medapatkan uang dari situs tersebut yaitu dengan berinvestasi secara berbayar. Ada terdapat beberapa pilihan investasi yang bisa anda lihat pada menu beranda, di dalam situs weworkid com anda bisa berinvestasi dengan jumlah terendah minimal Rp80.000 hingga Rp10.000.000 dengan kontrak durasi dan total keuntungan yang tentunya berbeda-beda.

Namun admin sarankan jangan sesekali anda untuk melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah karena admin sendiri sudah menemukan berbagai macam kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal tidak terdaftar di OJK.

3. Mengundang Teman

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, disini anda bisa mengerjakan misi undang teman. Untuk caranya pun terbilang cukup mudah, silahkan anda klik menu tim dan kemudian pada tombol atau menu tautan saya klik tombol tautan saya tersebut.

Setelah itu anda bisa membagikan link dan kode undangan ke pengguna lain melalui media sosial agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan yang bisa diperoleh dari hasil misi undang teman ini yaitu sesuai dengan jumlah teman atau pengguna yang berhasil anda undang ke dalam situs atau apk tersebut.

4. Memasukkan Kode Hadiah

Selanjutnya anda bisa memasukkan kode uang gratis alias kode hadiah untuk menerima uang tunai dalam jumlah acak, bahkan hadiah yang bisa didapatkan dari kode uang gratis antdana com tersebut mencapai hingga Rp100.000.

Cara Menarik Uang di Antdana Com

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu Rp100.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo ke akun e-wallet atau kartu bank lain dengan mengikuti cara di bawah ini.

  1. Buka aplikasi ant fund apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "Aku" di bagian sebelah kanan bawah, klik tombol atau menu akun bank.
  3. Silahkan isi semua data penarikan mulai dari memasukkan nama, nomor rekening, nama bank, kata sandi dan konfirmasi kata sandi.
  4. Klik mengkonfirmasi dan kembali ke halaman rumah antdana com.
  5. Setelah itu klik tombol menarik di bagian atas kiri, masukkan jumlah penarikan yang diinginkan sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.
  6. Selanjutnya terakhir klik saja tarik sekarang.
  7. Selesai dan silahkan tunggu saldo masuk dalam waktu 1 hari kerja.

Apakah Antdana Com Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ant fund apk, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa situs ini 100% terbukti membayar. Akan tetapi, biasanya aplikasi atau situs semacam ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan setelah itu akan melakukan tindak scam.

Apakah Antdana Com Aman atau Penipuan?

Jika kita melihat dari metode kerja aplikasi ant fund apk ini, situs ini menerapkan skema ponzi atau permainan uang yang mengharuskan para penggunanya untuk melakukan investasi atau pengisian ulang saldo terlebih dahulu. Nah, dilansir dari berbagai sumber ternyata situs bernama antdana com ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situsnya masih dalam kasus penyelidikan lebih lanjut.

Situs website antdana com ini adalah salah satu situs yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka untuk itu sudah jelas admin langsung dapat menyebutkan bahwa situs website penghasil uang ini nantinya akan melakukan scam alias tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena situs penghasil uang ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs antdana com tersebut melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di dalam situs website penghasil uang tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Antdana Com Login Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+