Iklan Header

Video Erika Prank Ojol Viral 7 Menit Asli atau Hoax?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 25 Maret 2023, 21.33 WIB Last Updated 2023-03-27T14:38:10Z
Baca Juga

Video Erika Prank Ojol Viral 7 Menit Asli atau Hoax? - Video erika putri prank ojol saat viral 7 menit asli saat ini sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, Telegram dan menjadi trending di berbagai macam penelusuran yaitu salah satunya yaitu internet yang membuat masyarakat menjadi penasaran apakah benar asli atau hoax terkait video tersebut?

Video Erika Prank Ojol Viral 7 Menit Asli atau Hoax?

Erika putri ini merupakan salah seorang sosok wanita cantik yang dirinya saat ini sedang beroperasi sebagai TikTokers dan sekaligus selebgram yang sudah terkenal. Erika ini bisa dikatakan memiliki banyak sekali prestasi dalam hal pembuatan konten video di berbagai media sosial dan salah satunya yaitu TikTok.

Namun belakangan ini nama Erika Putri pun langsung menarik banyak perhatian masyarakat lantaran ada terdapat sebuah video yang sedang melakukan prank ojol 7 menit dan masyarakat pun saat ini gencar ingin mengetahui isi dalam video tersebut.

Erika Prank Ojol Viral

Erika Putri adalah salah seorang Selebgram dan TikTokers yang namanya hingga saat ini terus menjadi perbincangan hangat netizen. Nama Erika Putri viral dan menjadi trending ini adalah dikarenakan dirinya telah membuat konten video sedang ngeprank ojol dan konten videonya tersebut sekarang sudah banyak beredar di berbagai media sosial.

Adapun salah satu konten video yang dibuat oleh Erika Putri ini adalah konten ajak om ojol untuk masuk ke rumahnya. Tentunya konten video tersebut tidak layak untuk dibuat dikarenakan ini sudah melewati batas yang tentunya membuat banyak masyarakat merasa penasaran dengan isi konten video kelanjutannya.

Erika Putri yang mengajak seorang driver online untuk masuk ke rumahnya ini ternyata dirinya sedang menggoda om ojol dengan godaan yang sangat meresahkan sambil direkam menggunakan HP. Dirinya mencoba untuk menggoda tukang ojek online tersebut mulai dari mengangkat air galon sampai dengan mencium aroma parfum yang ada di sekeliling badannya.

Dengan begitu tingkah laku seorang Erika tersebut membuat sang ojek online tersebut tidak kuat menahan nafsu dan kemudian dirinya meminta untuk memijat bagian atas yaitu wajah erika putri sambil merekamnya menggunakan smartphone.

Banyak sekali tentunya ucapan komentar masyarakat yang menanggapi konten video erika putri tersebut yang beragam. Mereka mengungkapkan bahwa isi dalam konten video yang dibuat olehnya semakin kesini makin tidak baik dan tentunya tidak mendidik sama sekali.

Video Erika Prank Ojol Viral 7 Menit Asli

Banyak sekali saat ini masyarakat yang mencari informasi fakta dari viralnya seorang konten kreator TikTok bernama Erika Prank. Viralnya erika tersebut lantaran dirinya selalu membuat konten video yang dianggap tidak baik dan tidak mendidik, dengan begitu ada seorang oknum yang tidak bertanggung jawab menyebarkan atau membagikan informasi viral mengenai video erika viral link mediafire tersebut.

Adapun fakta sebenarnya mengenai link video Erika Prank prank ojol viral 7 menit mediafire ini hanyalah hoax semata. Banyak sekali saat ini oknum yang sengaja membuat video viral dan kemudian dibagikan ke TikTok dan Twitter yang kemudian menjadi fyp atau viral dikarenakan banyak sekali masyarakat yang merasa penasaran dengan link video tersebut.

Jika anda menemukan video link mengenai berita hoax seperti itu tanpa adanya bukti atau fakta sebenarnya, maka anda jangan sesekali untuk mencoba membukanya karena link tersebut hanyalah sebuah link jebakan atau fishing.

Banyak sekali saat ini link yang bisa membahayakan data pribadi HP anda, apalagi jika anda yang memiliki aplikasi-aplikasi transaksi di dalamnya. Sebaiknya anda tinggalkan saja jika anda menemukan link video viral erika putri tersebut baik itu di TikTok, Twitter, dan media sosial lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Erika Prank Ojol Viral 7 Menit Asli yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+