Iklan Header

Irwan Ardiansyah Kanker: Penyebab Meninggalnya Sosok Motocross dan Road Race Tanah Air

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Maret 2023, 16.58 WIB Last Updated 2023-03-28T10:03:04Z
Baca Juga

Irwan Ardiansyah Kanker: Penyebab Meninggalnya Sosok Motocross dan Road Race Tanah Air - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, kabar duka kembali datang dari legenda balap motocross dan road race Yogyakarta, Irwan Ardiansyah meninggal dunia pada Selasa, 28 Maret 2023. Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang mencari informasi penyebab terjadinya Irwan Ardiansyah meninggal karena kanker.

Irwan Ardiansyah Kanker: Penyebab Meninggalnya Sosok Motocross dan Road Race Tanah Air

Selama perjalanan karier balapannya yang di awali di dunia motocross, Irwan Ardiansyah dengan nama panggilan Dian ini sudah berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu pembalap terbaik di tanah air Indonesia bersama dengan saudara kembarnya yaitu Hendriansyah.

Irwan Ardiansyah berhasil menorehkan prestasi sebanyak 7 kali sebagai salah satu juara tingkat Nasional Motorcross. Selain itu, dirinya juga telah mencatatkan penampilan dan prestasi yang gemilang di kancah Road Race, bahkan Irwan Ardiansyah dan saudaranya tersebut telah berhasil mendapatkan julukan yaitu sebagai Dewa Road Race.

Setelah dirinya memutuskan untuk pensiun dari ajang balapan, Irwan Ardiansyah pun berkomitmen untuk membimbing tiga anaknya di antaranya yaitu Diva Ardiansyah, Ryan Devano Ardiansyah, dan Seheva Anela Ardiansyah yang juga kepincut dengan dunia balapan.

Irwan Ardiansyah Kanker

Banyak sekali tentunya para penggemar balapan motocross dan road race terhadap Irwan Ardiansyah dikarenakan dirinya meninggal dunia karena mengalami penyakit kanker? Nah, adapun kronologi yang dilansir dari berbagai sumber, penyebab Irwan Ardiansyah ini meninggal dunia ini karena mengalami sakit kanker sejak 3 bulan terakhir di rumah sakit.

Dirinya telah meninggalkan seorang istri dan ketiga anaknya. Dengan demikian, banyak sekali ucapan selamat jalan Dewa Rad Race, nama besar dan prestasi tentunya akan terukir di dalam dunia motorspot tanah air Indonesia dari sahabat, keluarga dan para penggemarnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Irwan Ardiansyah Kanker yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan informasi yang berguna terkait meninggalnya sosok motocross dan road race tanah air Indonesia tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+