Iklan Header

Smile Battery APK: Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Maret 2023, 16.06 WIB Last Updated 2023-08-24T02:08:58Z
Baca Juga

Smile Battery APK: Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan? - Banyak sekali orang-orang yang bertanya terkait aplikasi Smile Battery APK apakah aman dan terbukti membayar atau justru penipuan? Maka untuk itu izinkan admin disini untuk memberikan review atau pembahasannya.

Smile Battery APK: Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Smile Battery apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 42 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis. Aplikasi Smile Battery ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan melakukan pengisian baterai pada smarphone saja dan mengerjakan tugas lainnya.

Lalu bagaimana cara kerja dan cara menghasilkan uang dari aplikasi Smile Battery apk tersebut? Apakah benar aplikasi Smile Battery menghasilkan uang dan benar terbukti membayar, aman atau hanya penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya tersebut pada pembahasan di bawah ini.

Apa itu Smile Battery APK?

Aplikasi Smile Battery apk ini adalah salah satu aplikasi pengisian daya smartphone yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang ditawarkan oleh developer Alfred CAN ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store dan bisa langsung diunduh secara gratis oleh siapa saja yang ingin mencoba menggunakannya.

Smile Battery ini merupakan sebuah aplikasi yang terbilang sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini akan membantu anda dalam mengukur kapasitas baterai dan sekaligus menampilkan pengguna baterai, tentunya aplikasi Smile Battery akan mengingatkan anda untuk mengisi daya jika perlu. Dengan begitu baterai pada smartphone anda pun akan lebih sehat dengan penggunaan ilmiah dari aplikasi tersebut.

Baca Juga: Royal Task Deals APK Tarik Uang 3 Juta Apakah Legit Membayar atau Penipuan?

Selain itu, disamping anda menggunakan aplikasi Smile Battery apk, maka anda misalnya sebagai pengguna secara otomatis akan memperoleh saldo hasil dari melakukan pengisian dan misi lainnya yang ada di dalamnya. Aplikasi Smile Battery apk ini merupakan salah satu aplikasi pengisian daya tercepat, aman dan tentunya gratis.

Download Aplikasi Smile Battery APK

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Smile Battery apk pengisian daya penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa langsung download Smile Battery apk di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "Smile Battery" pada menu kolom pencarian.

Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Smile Battery

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Smile Battery apk ini terbilang sangat mudah, yaitu anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan mengikuti beberapa tugas ataupun misi yang akan admin sampaikan di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  • Melakukan absen atau check-in harian
  • Roda keberuntungan
  • Funny slot
  • Menonton video iklan
  • Mengambil koin beterbangan pada layar
  • Pengisian daya, dan
  • Masih banyak lainnya

Silahkan anda bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang sudah admin sebutkan semuanya di atas. Namun anda harus bisa bersabar dalam mengerjakan semua misinya tersebut, mengapa demikian? Yah karena setiap kali misi yang berhasil dilakukan maka anda akan langsung disuruh untuk menonton tayangan video ads iklan terlebih dahulu.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Smile Battery

Setelah anda berhasil mengumpulkan poin atau saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal Rp45, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet DANA. Adapun jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik di dalam aplikasi Smile Battery ini yaitu mulai dari Rp45 - Rp12.000.000, silahkan ikuti langkah-langkah atau cara tarik uang dari Smile Battery apk di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan buka aplikasi Smile Battery terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah koin yang sudah berhasil dikumpulkan, pilih salah satu jumlah nominal penarikan yang telah tersedia.
  3. Klik saldo tersebut dan isi data informasi akun e-wallet DANA.
  4. Jika sudah silahkan klik "YA".
  5. Selanjutnya terakhir klik mencairkan dan selesai.

Apakah Smile Battery APK Terbukti Membayar?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya apakah aplikasi Smile Battery apk benar terbukti membayar di nominal Rp3 juta? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber (pengguna YouTube), ia mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini tidak sama sekali membayar dalam jumlah penarikan tersebut ke akun e-walletnya meskipun ia terus menunggu hingga beberapa hari bahka minggu sekalipun.

Namun untuk penarikan di angka Rp45, banyak sekali testimonial yang membuktikan bahwa aplikasi Smile Battery apk memang 100% terbukti membayar. Jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi Smile Battery apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak membayar dan hanya akan membayar pada jumlah recehan saja.

Smile Battery APK Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi Smile Battery apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi Smile Battery ini 100% aman untuk digunakan oleh siapa saja.

Smile Battery APK Apakah Penipuan?

Aplikasi Smile Battery apk merupakan aplikasi pengisian daya penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads iklan yang dimana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan saldo atau uang yang sudah berhasil dikumpulkan, maka aplikasi ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.

Sebaiknya anda tinggalkan atau bahkan uninstal saja aplikasi tersebut dari pada membuang-buang waktu dan tidak akan ada manfaatnya, terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi Smile Battery apk tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Smile Battery APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa memberikan manfaat, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+