Iklan Header

Janda Pirang Lirik Viral Terbaru 2023, Ketahui Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 Maret 2023, 08.22 WIB Last Updated 2023-03-15T14:25:14Z
Baca Juga

Janda Pirang Lirik Viral Terbaru 2023, Ketahui Disini! - Belakangan ini para pengguna sosial media banyak yang ingin mengetahui lirik lagu dari sosok janda pirang yang saat ini viral dan membuat banyak penasaran masyarakat di tanah air. Banyak sekali diantara mereka yang mempertanyakan mengenai janda pirang lirik terbaru 2023.

Janda Pirang Lirik Viral Terbaru 2023, Ketahui Disini!

Apa sih sebenarnya yang membuat janda pirang viral di berbagai sosial media seperti TikTok, apakah ada sesuatu hal video yang tidak pantas atau ada hal lucu lain yang hanya dilakukan oleh netizen. Beberapa video pun membuat banyak masyarakat terhibur dengan viralnya janda pirang tersebut, dan diantaranya ada terdapat sebuah unggahan video yang di dalamnya berisikan wanita cantik berambut pirang yang sedang memainkan rambutnya sendiri di depan kamera HP.

Baca Juga: Apa Arti Janda Pirang Adalah? Ketahui Disini

Kemudian dirinya pun menuliskan dengan caption "Ayo-ayo semangat, ada aku yang harus dihalalin." Adapun video yang memiliki durasi selama 13 detik tersebut sudah banyak ditonton hingga lebih dari 1.2 M kali dan sudah mendapatkan suka sebanyak 210 ribu-an diserti dengan komentar netizen yang semakin banyak hingga saat ini.

Janda Pirang Lirik

Ada sebuah unggahan video lainnya yang diunggah oleh akun TikTok bernama @cichigemoy yang di dalamnya berisikan video seorang wanita muda cantik berkaos kuning berambut pirang. Wanita berambut pirang tersebut seolah-olah sedang mengikuti alunan lagu yang di dalam isinya tersebut mengenai janda pirang, seperti ini liriknya.

  • Kuda yang mana kuda yang mana tuan senang
  • Kuda yang putih kuda yang putih di dalam kandang
  • Janda mana janda mana tuan senangi
  • Janda yang putih janda yang putih berambut pirang

Adapun unggahan untuk video tersebut saat ini sudah ditonton lebih dari 1.8 juta kali dan mendapatkan like sebanyak 167 ribu serta ditambah lagi dengan berbagai komentar netizen yang semakin bertambah banyak.

Selain itu ada terdapat pula lirik lagu janda pirang yang diunggah di salah satu akun TikTok dengan nama @julak_anum____. Dalam video unggahannya dirinya menuliskan lagu dengan lirik seperti berikut:

  • Awak mungkal saraba ganal
  • Pipi bulat bakanang tabal
  • Nintu nang kudangar
  • Kisah si janda pirang

  • Muha manis nyaman di pandang
  • Aksi alahan pada bujang
  • Senyum janda pirang
  • Maulah hati tanang

Unggahan lirik video janda pirang tersebut tentunya membuat banyak netizen merasa terhibur. Banyak sekali netizen yang berkomentar lucu dengan apa yang diunggah oleh akun bernama @julak_anum tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Janda Pirang Lirik yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa menghibur anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+