Iklan Header

Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 Maret 2023, 13.04 WIB Last Updated 2023-03-16T06:04:59Z
Baca Juga

Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023 - Pemprov DKI Jakarta akan segera menggelar mudik gratis angkutan lebaran di tahun 2023 sekarang ini, dengan begitu Dinas Perhubungan akan menyiapkan setidaknya ratusan armada dengan berbagai tujuan yang berbeda.

Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023

Jelang mendekati bulan Ramadhan 2023, tentunya banyak sekali perantau yang sedang mencari informasi program mudik gratis. Salah satunya yaitu program mudik gratis lebaran yang akan diadakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk angkatan lebaran tahun 2023. Lalu yang ditanyakanya adalah berapa kuota mudik gratis Pemprov DKI Jakarta tahun 2023 sekarang? Kemudian apa saja persyaratan, bagaimana cara daftar dan sekaligus dengan link mudik gratis Pemprov DKI Jakarta 2023?

Berapa Kuota Mudik Gratis Lebaran Pemprov DKI Jakarta 2023?

Adapun menurut penjlasan langsung dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syarifin Liputo bahwa akan ada kuota hingga belasan ribu pemudik dalam program mudik gratis 2023 tahun ini. Pemprov DKI Jakarta sendiri sudah menargetkan kuota sebanyak 19.280 pemudik yang akan diakut langsung dalam program mudik gratis 2023 tersebut.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga akan menyediakan kuota untuk mengangkut kendaraan roda 2. Nantinya kendaraan roda 2 tersebut akan diangkut langsung dengan menggunakan ratusan truk, adapun sebanyak 690 unit motor diangkut dengan 23 truk dan truk tersebut untuk penumpang yang akan mudik dan dibawa motor.

Apa Persyaratan Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023?

Berhubungan dengan persyaratan mudik gratis Pemvrop DKI Jakarta 2023 ini, Syarifin menjelaskan kembali bahwa syarat mudik gratis tersebut belum tersedia. Namun dirinya menegaskan bahwa program mudik gratis Pemprov DKI Jakarta ini akan segera disosialisasikan kepada semua masyarakat yang saat ini sudah tidak sabar menunggu.

Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023

Begitupun dengan link dan cara daftarnya, saat ini cara daftar dan link mudik gratis Pemprov DKI Jakarta 2023 belum tersedia informasi sedikit pun. Jadi untuk informasi selengkapnya tentang link dan sekaligus cara daftar mudik gratis Pemprov DKI Jakarta 2023 tersebut akan kembali disosialisasikan tuturnya.

Adapun dijadwalkan para pemudik nantinya akan diberangkatkan dari kawasan tugu Monas, Jakarta Pusat, pada tanggal 17 April 2023. Namun untuk truk penggangkut motor jadwalnya akan diberangkatkan terlebih dahulu yaitu pada tanggal 16 April 2023 langsung dari terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+