Iklan Header

HijauPower Com (Hijau Power) APK Login 1 Juta Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 Maret 2023, 17.39 WIB Last Updated 2023-05-15T00:27:50Z
Baca Juga

HijauPower Com (Hijau Power) APK Login 1 Juta Aman atau Penipuan? - Baru rilis kembali nih ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 berbasis situs website yang akan memberikan kita bonus pendaftaran atau login sebesar Rp1.000.000/1 juta, aplikasi tersebut yaitu bernama hijau power apk atau lebih tepatnya di hijaupower com.

HijauPower Com (Hijau Power) APK Login 1 Juta Aman atau Penipuan?

Banyak sekali tentunya orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya mengenai aplikasi penghasil uang hijau power apk, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui informasi secara detailnya lagi apakah aplikasi hijaupower apk tersebut aman untuk digunakan dan terbukti membayar atau hanya penipuan?

Maka untuk itu bagi anda yang ingin mengetahui informasinya, anda bisa simak pembahasan di bawah ini sampai selesai karena admin akan mencoba membahasnya secara rinci mulai dari apa itu hijaupower com home, cara daftar atau login ke dalam situs apk penghasil uang tersebut, cara mendapatkan uang dan apakah hijau power com apk aman dan terbukti membayar atau justru hanya penipuan?

Apa itu HijauPower Com?

Aplikasi hijau power apk atau situs resminya hijaupower com ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan bonus daftar atau login sebesar Rp1.000.000 khusus bagi pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran ke dalam aplikasi hijau power apk tersebut.

HijauPower ini telah diterbitkan dan dioperasikan langsung oleh Hanwha Q CELLS, salah satu dari 10 perusahaan fotovoltaik teratas di dunia. Hanwha Q CELLS sendiri merupakan sebuah perusahaan solusi total surya global, mulai dari pembangkit tenaga surya tengah hingga produksi baterai dan modul dan sekaligus hilir rumah tangga.

Baca Juga: Jawa Eye Indonesia APK Login, Aman Legal atau Penipuan?

Di dalam aplikasi hijau power apk anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi energi baru tenaga surya fotovoltaik sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang namanya investasi pastinya akan membutuhkan dana yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang telah disediakan di dalamnya.

Seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika pengguna ingin menggunakan aplikasi hijau power apk apk, maka pengguna harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di hijaupower.com.

HijauPower Com Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang hijau power apk, maka anda bisa langsung melakukan daftar atau login terlebih dahulu ke dalam situs dari hijau power com tersebut dan kemudian download aplikasinya. Silahkan ikuti cara login atau daftar ke dalam aplikasi hijaupower apk di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan daftar ke dalam situs resmi hijaupower.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian isi semua data informasi yang dibutuhkan mulai dari memasukkan email, kode verifikasi, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi.
  3. Selanjutnya terakhir klik pendaftaran dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Hijau Power Com

Untuk bisa mendapatkan atau menghasilkan uang dari aplikasi hijau power apk tersebut, maka anda harus bisa mengerjakan semua tugas ataupun misi yang telah disediakan di dalamnya. Nah, misi yang bisa anda kerjakan yaitu dengan cara berinvestasi secara gratis dan berbayar.

Setelah anda berhasil mendaftar ke dalam aplikasi hijau power apk tersebut, maka anda akan disediakan saldo bonus pendaftaran sebesar Rp1.000.000 pada menu halaman pertama di investasikan, dan bonus saldo 1 juta tersebut secara otomatis telah diinvestasikan selama 3 hari dengan total keuntungan sebesar Rp6.000.

Sedangkan untuk investasi secara berbayar anda bisa membukanya pada halaman utama di aplikasi hijau power apk yaitu mulai Rp50.000 - Rp80.000.000. Akan tetapi, jika anda tidak ingin melakukan investasi secara berbayar, maka anda masih bisa mengerjakan tugas lainnya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tugas ataupun misi yang bisa anda kerjakan yaitu mengundang teman dengan membagikan link referral undangan milik anda ke teman ataupun pengguna lainnya untuk ikut serta bergabung ke dalam aplikasi tersebut pada menu tugas untuk mendapatkan komisi ataupun hadiah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Adapun berikut beberapa tugas ataupun misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi atau situs hijau power com ini yaitu sebagai berikut:

  1. Pada menu investasi anda bisa melakukan investasi secara gratis dan berbayar.
  2. Pada menu tugas anda bisa mengundang teman, bergabung ke grup telegram, membagikannya ke media sosial yaitu Facebook dan WhatsApp.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Hijau Power APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai minimum penarikan Rp50.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan saldo ke akun kartu bank dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Buka aplikasi atau situs hijaupower com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu saya di bagian sebelah kanan bawah, dan klik tombol penarikan.
  3. Masukkan jumlah saldo yang ingin ditarik.
  4. Pilih bank penarikan, masukkan nama dan nomor rekening bank terkait.
  5. Selanjutnya terakhir klik saja penarikan dan selesai.
  6. Tunggu saldo masuk dalam waktu selama 1 hari kerja.

Apakah HijauPower Com Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi situs hijaupower com apk, mereka mengatakan bahwa aplikasi ini 100% terbukti membayar. Namun biasanya aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan setelah itu kemungkinan besar aplikasi ini hanya akan melakukan scam alias tidak akan membayar lagi.

HijauPower Com Apakah Aman?

Situs bernama hijaupower com apk pada saat ini sedang viral dan banyak menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan penghasilan yang cukup besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs dari hijaupower com atau hijau power apk ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

HijauPower Com Apakah Penipuan?

Aplikasi hijau power apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi atau situs dari hijau power com apk ini akan melakukan tindak penipuan di beberapa hari kemudian setelah masanya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti hijau power apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang para pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs penghasil uang tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai HijauPower Com APK Login Rp1 Juta Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya melalui media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+