Iklan Header

Million Quiz APK: Apakah Aman Terbukti Membayar 750 Ribu & 5 Juta?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 22 Januari 2024, 20.41 WIB Last Updated 2024-01-22T13:41:36Z
Baca Juga

Million Quiz APK: Apakah Aman Terbukti Membayar 750 Ribu & 5 Juta? - Pada saat ini banyak sekali orang yang mencari berita mengenai informasi mengenai apakah game million quiz apk penghasil uang 2023 terbukti membayar 750 ribu dan aman digunakan atau justru penipuan? maka untuk itu, pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya secara tuntas terkait hal tersebut.


Million Quiz APK: Apakah Aman Terbukti Membayar 750 Ribu & 5 Juta?


Game million quiz penghasil uang ini sebenarnya sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, namun belakangan ini banyak sekali ternyata orang yang sedang mencari tahu mengenai informasi game tersebut mulai dari apa itu game million quiz apk, apakah benar aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan semata saja karena di dalamnya ada pilihan menarik uang mulai dari Rp75, Rp750.000, Rp1.000.000, Rp3.000.000, dan Rp5.000.000.


Apa itu Game Million Quiz APK?


Game million quiz apk ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang 2023 yang ternyata sangat mudah untuk digunakan. Seperti dengan namanya anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan cara mengerjakan soal-soal kuis atau pertanyaan yang telah tersedia di dalamnya.


Di dalam game ini, nantinya anda akan ditemani oleh seorang karakter virtual menggemaskan yang tentunya akan mengajukan berbagai pertanyaan seputar Indonesia. Pertanyaannya yaitu mencakup segala hal yang berhubungan dengan Indonesia, yaitu mulai dari sejarah, budaya, geografi, makanan, keunikan dan tradisi daerah.


Kemudian nantinya anda akan diberikan pilihan jawaban yang harus dipilih dengan benar. Setiap kali anda berhasil menjawab dengan benar, maka anda akan langsung dihadiahi dengan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan. Adapun hadiah tersebut yaitu mulai dari koin bonus, power-up khusus, hingga akses ke level berikutnya.


Namun yang banyak menjadi pertanyaannya tentang game ini yaitu apakah million quiz apk aman dan terbukti membayar atau hanya penipu saja? Maka untuk itu simak terus pembahasan di bawah ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi mengenai aplikasi game penghasil uang tersebut.


Game Million Quiz Apakah Aman?


Game million quiz apk ini termasuk ke dalam salah satu kategori game penghasil uang yang aman untuk digunakan, karena mengingat bahwa aplikasi game yang satu ini tidak diharuskan untuk melakukan login dengan menggunakan akun sosial media tertentu. Selain itu, anda sebagai pengguna nantinya tidak akan menemukan skema permainan uang sehingga dapat dipastikan bahwa game million quiz ini 100% aman untuk digunakan.


Game Million Quiz Apakah Penipuan?


Aplikasi game penghasil uang pada saat ini memang sedang populer dan jangan sampai anda untuk terus penuh antusias dalam mengerjakan misinya. Karena game million quiz apk ini jelas merupakan sebuah game penghasil uang yang menjalankan sistem iklan yang mana ketika para penggunanya yang akan melakukan penarikan dengan jumlah besar, maka game ini hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak akan membayar.


Game Million Quiz Apakah Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah memainkan game million quiz, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa game ini terbukti membayar. Namun game ini hanya akan membayar para penggunanya jika melakukan penarikan di nominal Rp75 saja. Sedangkan untuk nominal penarikan Rp750.000 ke atas hingga Rp5 juta, game million quiz ini akan melakukan penipuan alias tidak membayar.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Million Quiz APK apakah aman terbukti membayar atau penipuan yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman atau ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+