Iklan Header

4 Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 30 Oktober 2023, 20.20 WIB Last Updated 2023-10-30T13:20:48Z
Baca Juga

4 Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru 2023 - Call waiting atau yang biasa disebut dengan panggilan tunggu merupakan salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp, namun fitur ini belum dirilis secara resmi.


4 Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru 2023


Dengan adanya fitur call waiting ini anda sebagai pengguna setia WhatsApp pastinya bisa menerima ataupun menolak panggilan WhatsApp yang masuk dari orang lain saat sedang melakukan panggilan dengan pengguna lainnya.


Sehingga saat pengguna lain ingin menelpon anda dan anda sedang melakukan panggilan WhatsApp ke orang yang sedang aktif menelepon, maka orang tersebut tidak akan bisa mendengarkan nama sibuk dan panggilan akan tetap disambungkan. Akan tetapi, nantinya anda akan secara otomatis menerima notifikasi yang memberitahukan jika ada panggilan masuk.


Tentunya dengan adanya fitur call waiting ini akan sangat berguna bagi anda yang tidak ingin di telepon melalui WhatsApp saat sedang sibuk bukan. Lalu bagaimana menggunakan fitur waiting tersebut? Untuk menggunakan fitur call waiting tersebut tentunya anda harus bisa mengaktifkan fitur terlebih dahulu dikarenakan masih banyak pengguna lain yang masih bingung baik itu cara menggunakannya ataupun cara mengaktifkannya.


Baca Juga: Cara Mengirim Voice Note di Instagram dengan Mudah


Sedikit dari penjelasan yang admin sampaikan di atas, apakah diantara kalian semua ada yang sudah mengetahui bagaimana cara mengaktifkan call waiting WhatsApp terbaru 2023? Jika seandainya kalian belum memahami atau belum bisa menggunakan dan mengaktifkan call waiting WhatsApp maka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorial cara mengaktifkan call waiting terbaru 2023, simak tutorialnya di bawah ini.


Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru 2023


  1. Silakan anda siapkan aplikasi WhatsApp versi terbaru yaitu 2. 19.352 ke atas
  2. Jika anda menggunakan WhatsApp versi terbaru maka fitur call waiting ini akan secara otomatis aktif tanpa harus menginstal ulang kembali
  3. Kemudian jika perangkat dan aplikasi sudah siap maka langsung saja pilih end dan accept, maka panggilan WhatsApp pertama yang sedang terhubung akan secara otomatis terputus
  4. Selanjutnya terakhir WhatsApp akan meneruskan panggilan baru atau panggilan yang kedua, perlu anda perhatikan dan catat jika notifikasi hanya akan muncul jika aplikasi WhatsApp di Smartphone pemanggil atau penerima sama-sama sedang menggunakan versi terbaru yang pastinya akan mendukung fitur panggilan tunggu


Akhir Kata


Demikianlah artikel yang dapat admin sampaikan mengenai tutorial cara mengaktifkan call waiting WhatsApp versi terbaru 2023. Semoga dengan adanya tutorial singkat diatas bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+