Iklan Header

Cara Membuat Link WA Untuk Olshop Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 27 April 2022, 04.26 WIB Last Updated 2022-04-26T21:27:39Z
Baca Juga

Cara Membuat Link WA Untuk Olshop Terbaru 2022 - Cara untuk membuat link Whatsapp untuk olshop terkadang lumayan penting untuk anda ketahui, apalagi jika anda merupakan salah satu seorang selebgram yang sangat terkenal dan memiliki bisnis online shop.


Cara Membuat Link WA Untuk Olshop Terbaru 2022


Salah satu media sosial aplikasi WhatsApp ini memiliki fitur yang bernama click to chat yang dimana dengan fitur ini bisa memungkinkan anda untuk bisa melakukan cara untuk bisa membuat link Whatsapp untuk olshop ataupun keperluan lainnya. Fitur yang satu ini biasanya akan digunakan oleh para pelaku bisnis yang ingin berkomunikasi dengan calon pembeli atau konsumennya.


Tanpa harus repot-repot memasukkan nomor handphone yang baru, maka calon konsumen ini hanya tinggal mengklik saja link yang sudah tertera yang biasanya diletakan pada bio. Jadi hanya dengan berbekal link WhatsApp saja anda sudah bisa berkomunikasi dengan calon pembeli atau konsumen yang baru tanpa harus meng save nomor whatsapp-nya terlebih dahulu.


Baca Juga: Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru 2022


Apakah diantara salah satu kalian sudah ada yang mengetahui bagaimana caranya membuat link whatsapp-nya tersebut? Jika kalian belum mengetahui Anda tetap jangan khawatir hanya pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah tutorial cara membuat link Whatsapp untuk olshop yang paling singkat dan simple untuk dipraktekkan, yuk simak tutorialnya dibawah ini.


Cara Membuat Link WA Untuk Olshop 2022


  1. Silahkan anda buka halaman situs linktree melalui alamat url yang admin sampaikan di bawah ini Linktree.
  2. Kemudian login terlebih dahulu, jika anda belum memilikinya maka silahkan anda untuk melakukan sign up.
  3. Jika seluruh proses telah selesai maka langsung saja anda klik opsi add new link.
  4. Berikutnya anda masukkan informasi yang dibutuhkan seperti judul ataupun alamat link.
  5. Bagi anda yang ingin membuat link Whatsapp maka anda tinggal masukkan saja link wa.me ke nomor satu.
  6. Masukkan hingga indikator yang ada di sebelah kanan tersebut berubah dari berwarna kuning sampai menjadi warna hijau.
  7. Jika sudah selesai maka anda bisa mengcopy link tersebut yang terdapat di nomor dua ke dalam bio olshop, Instagram, Facebook ataupun ke akun media sosial lainnya.


Demikianlah tutorial cara membuat link Whatsapp untuk olshop dengan sangat mudah dan simpel yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan ada tutorial di atas ini bisa memberikan sedikit manfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, bagikan tutorial ini ke berbagai sosial media lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+