Iklan Header

Top 10+ Game Sniper Online Terbaik Android 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 26 April 2022, 19.08 WIB Last Updated 2022-04-26T12:08:19Z
Baca Juga

Top 10+ Game Sniper Online Terbaik Android 2022 - Game tembak-menembak ala sniper atau yang biasa disebut dengan genre shooting ini banyak sekali diminati oleh para gamer yang dikarenakan salah satu game ini banyak menawarkan keseruan yang tidak kalah serunya dengan game tembak lainnya.


 Top 10+ Game Sniper Online Terbaik Android 2022


Pada permainan game sniper ini anda diharuskan untuk bisa menembak musuh dalam satu kali tembakan. Untuk memainkan permainan sniper ini memang harus dibutuhkan kewaspadaan dan konsentrasi yang penuh, disini anda harus ekstra berhati-hati dan harus bisa bersembunyi jangan sampai anda terlihat di wilayah yang banyak sekali musuhnya.


Sebelumnya apakah di antara kalian ada yang ingin mencoba memainkan game yang bertema sniper online Android terbaik saat ini? Jika anda ingin mencobanya maka anda disini harus mengetahui terlebih dahulu rekomendasi game sniper online terbaik pada tahun sekarang. Lalu apa sajakah rekomendasi game sniper online tersebut? Yuk langsung saja simak dibawah ini.


Berikut Top 10+ Game Sniper Online Terbaik Android 2022


1. PUBG Mobile


Jika anda adalah salah satu pemain game PUBG Mobile maka pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan game sniper terbaik yang sedang trend dan banyak dimainkan oleh banyak orang mulai dari kalangan remaja hingga dewasa ini. Di dalam game PUBG Mobile ini anda bisa bermain layaknya sniper dengan berlindung dari sniper lain sampai chicken dinner.


2. Sniper Strike


Bagi anda khususnya disini yang menyukai game seperti Point Blank atau Counter Strike di pc, maka game yang bertemakan sniper strike ini layak untuk anda mainkan. Di dalam game ini anda bisa mengajak teman anda untuk mengalahkan lawan melalui fitur PvP, selain itu game ini juga memiliki tampilan grafis yang cukup bagus dan gameplay yang sangat menarik.


3. Jungle Sniper Hunting 3D


Jika pada umumnya game sniper Jungle Sniper Hunting 3D ini akan menembak musuh berupa manusia, akan tetapi game sniper online Android terbaik yang satu ini para pemain harus bisa menembak binatang buas. Di dalam game ini peran para pemain yaitu sebagai yang gemar dengan berburu, oleh karena itu pemain akan berburu di sebuah hutan dengan bekal senjata untuk menembak binatang buas tersebut.


Baca Juga: Daftar 11 Game Offroad Offline Terbaik 2022


4. Call Of Sniper WW2


Game Call Of Sniper WW2 sniper ini memiliki latar dan setting perang dunia 2 pada nuansa musim dingin, dengan berbagai fitur dan gameplay yang dimilikinya disini anda akan betah untuk bisa menuntaskan misi petualangan game yang sangat seru ini.


5. Special Ops : Gun Shooting


Game Special Ops : Gun Shooting merupakan salah satu game sniper online Android terbaik yang bisa anda mainkan di Smartphone. Anda bisa mengajak teman-teman anda untuk menghancurkan lawan, terdapat berbagai senjata, peta, dan misi yang berbahaya yang sangat seru dan juga menantang untuk diselesaikan.


6. Modern Strike Online : PRO FPS


Game yang satu ini memiliki grafis 3D yang cukup mumpuni dan sangat memanjakan mata kita saat bermain. Terdapat sejumlah fitur yang menarik dan gameplay yang akan membuat kita betah berlama-lama dengan memainkan game yang satu ini.


7. Counter Attack


Game Counter Attack ini menawarkan sensasi bermain game tembak menembak dengan grafis 3D, visual, dan efek yang sangat mumpuni. Di dalam game ini terdapat gameplay yang memikat dengan hadirnya misi untuk defuse bomb atau menjinakan bom. Untuk bisa memenangkan permainan di game ini anda tidak harus dituntut untuk melakukan musuh saja akan tetapi anda juga harus bisa menjinakkan bom.


8. Sniper X With Jason Statham


Sesuai dengan namanya game besutan Glu ini menjadikan Jason Statham sebagai karakter utamanya, di dalam game ini anda akan berperan sebagai sniper x yang memiliki misi untuk menghabisi setiap musuh, selain itu untuk memainkan game yang satu ini dibutuhkan data internet yang bagus.


9. Sniper Arena : PvP Army Shooter


Sniper arena ini bersifat PvP (Player vs Player) dan anda akan bertemu dengan banyak musuh dari seluruh penjuru dunia, anda disini bisa bergabung ke dalam sebuah squad untuk bisa melawan squad lain. Salah satu game besutan buatan Bad Santas Inc ini memiliki grafis yang sangat ciamik sehingga akan membuat anda lebih betah lagi dalam memainkannya.


10. Sniper Fury


Selanjutnya game sniper Fury ini layak untuk anda mainkan dikarenakan salah satu game ini juga memiliki grafis yang sangat menawan. Selain itu game ini juga memiliki fitur PvP Multiplayer Challenge untuk bisa menentukan sehebat apa karakter yang anda miliki dibandingkan dengan karakter para pemain lainnya.


11. Frontline Commando 2


Di dalam game Frontline Commando 2 ini memiliki berbagai misi yang bisa dieksplorasi lebih dalam untuk dimainkan, anda disini bisa membuat sebanyak 60 sekuad untuk bisa menaklukkan 40 misi dan 13 tantangan yang sudah tersedia dalam game tersebut.


Demikianlah 10+ game sniper online Android terbaik 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga apa yang admin sampaikan pada pembahasan kali ini ada manfaatnya dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+