Iklan Header

Fruit Tiles Match Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 18 April 2022, 14.12 WIB Last Updated 2023-05-14T14:02:30Z
Baca Juga

Fruit Tiles Match Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022 - Viral ada sebuah aplikasi game penghasil uang yang pada saat ini sedang ramai di perbincangkan di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, dan platform lainnya seperti YouTube ataupun website lainnya.


Fruit Tiles Match Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


Fruit Tiles Match merupakan salah satu aplikasi game penghasil uang yang metode cara kerjanya yaitu mengabung-gabungkan kotak berwarna dengan pasangannya. Misalnya menggabungkan kotak berwarna biru dengan biru lagi, kuning dengan kuning lagi, dan seterusnya.


Setiap kali anda berhasil menggabung-gabungkan kotak tersebut dengan benar, maka anda akan diberikan pilihan berupa koin dan diamond. Oke untuk lebih lengkapnya alangkah baiknya anda daftar terlebih dahulu, disini JD Admin akan memberikan sebuah link aplikasi game Fruit Tiles Match. 


Cara Download dan Daftar Aplikasi Game Fruit Tiles Match


  1. Silahkan download Fruit Tiles Match di Google Play Store (Android) 
  2. Instal dan buka, klik gambar kotak berwarna sebagai salah satu upaya login
  3. Selanjutya klik login dan masuk menggunakan akun Facebook atau Google.


Baca Juga: Review Ritel Baru Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar?


Ketika anda sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi Fruit Tiles Match, hal yang harus anda lakukan sekarang adalah melakukan tugas seperti spin harian, checkin, dan mulai bermain. Akan tetapi aplikasi game ini memiliki iklan yang membuat kita kadang kesal karena merasa terganggu dengan kedatangan iklannya.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Fruit Tiles Match


Sebagaimana yang sudah admin sampaikan diatas, untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi ini yaitu dengan menggabung-gabungkan kotak berwarna sesuai dengan warna yang di gabungkannya. Setiap kali anda berhasil menggabungkan kotak berwarna dengan benar, maka anda akan mendapatkan dua pilihan diantara koin dan diamond.


Ketika pilihan sedang berjalan langsung disini anda bisa memilih salah satu diantara koin dan diamond tersebut. Caranya disini anda tinggal langsung saja klik skip sesuai yang anda inginkan, apakah itu koin ataupun diamond.


Selain itu ada misi ataupun cara lain yang bisa anda kerjakan, apa misinya? Yah misinya adalah dengan mengundang teman. Mengundang teman ini memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing, seperti misalnya undangan pertama yang berhasil masuk maka anda akan diberikan bonus saldo sebesar Rp6.750. Adapun pembagian misi undang teman yang harus anda lakukan diantaranya yaitu:


  • Undang 1 teman = Rp6.750 per orang
  • Undang 2-3 teman = Rp3.000 per orang
  • Undang 4-20 teman = Rp3.750 per orang
  • Undang 21-150 teman = Rp4.500 per orang
  • Undang 151-1000 teman = Rp5.250 per orang
  • Undang 1001+ teman = Rp5.250 per orang


Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fruit Tiles Match


  1. Klik tombol (Undang) ataupun (Share) pada bagian atas tengah halaman
  2. Pilih cara untuk membagikan link undangan seperti WhatsApp, Facebook, dan lainnya
  3. Untuk mendapatkan hadiah beritahukan teman untuk mengklik link yang dibagikan, download, login dan baca berita Fruit Tiles Match.


Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Fruit Tiles Match


Ada berbagai macam pilihan untuk melakukan penarikan di aplikasi game ini yaitu seperti DANA, GoPay, OVO, Bank, Coinbase USDT, dan Mobile Top Up. Anda bisa memilih salah satu akun e-wallet ataupun bank untuk melakukan penarikan, untuk metode penarikan ini terdapat 6 jumlah tarikan dan free 1 tarikan. Adapun pembagian hadiah saldo yang bisa di withdraw diantaranya:


  • Rp285 = 0 diamond
  • Rp4.496 = 1 juta diamond
  • Rp22.480 = 5 juta diamond
  • Rp44.960 = 10 juta diamond
  • Rp89.920 = 20 juta diamond
  • Rp224.800 = 50 juta diamond
  • Rp449.600 = 100 juta diamond


Artikel Terpopuler:


Disini anda bisa memilih salah satu metode penarikan dengan saldo yang sudah mencukupi untuk melakukan penarikan. Pilih salah satu jumlah penarikan, masukkan nomor akun e-wallet dan klik konfirmasi. Jadi seperti itulah cara melakukan penarikan di aplikasi Fruit Tiles Match game penghasil uang terbukti membayar 2022.


Demikianlah informasi yang dapat JD Admin sampaikan mengenai Fruit Tiles Match Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022. Semoga dengan adanya review ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+