Iklan Header

Cara Instal YouTube Vanced Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Mei 2022, 20.43 WIB Last Updated 2023-05-14T13:50:29Z
Baca Juga

Cara Instal YouTube Vanced Terbaru 2022 - Menonton sebuah video di YouTube ini memang sudah menjadi salah satu kegiatan rutinitas bagi setiap orang yang memiliki Smartphone android, di dalam aplikasi YouTube ada terdapat banyak sekali jenis video yang bisa anda temukan dan tonton dimulai dari film, komedi, musik, vlog dan masih banyak lainnya yang bisa anda temukan.


Cara Instal YouTube Vanced Terbaru 2022


Namun ketika anda sedang menonton video pastinya anda akan mengalami sering kali iklan muncul secara tiba-tiba, hal inilah yang akan sangat mengganggu kenyamanan saat menonton video tersebut. Maka dari itu jika anda ingin menggunakan YouTube bebas dari iklan, maka disini anda bisa menggunakan YouTube vanced.


Apa itu YouTube Vanced? YouTube Vanced ini adalah sebuah aplikasi YouTube yang sama halnya seperti YouTube premium pada umumnya. Namun untuk untuk YouTube Vanced ini anda bisa menikmati fitur premium secara gratis, berbeda dengan YouTube Premium yang mana anda harus membayar terlebih dahulu untuk bisa menikmati nonton video bebas dari yang namanya iklan.


Baca Juga: Cara Nonton YouTube Offline Tanpa Menggunakan Kuota


Selain itu, YouTube Vanced ini juga memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa anda temui di dalamnya. YouTube Vanced merupakan sebuah aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga memiliki keunggulan yang bisa anda gunakan secara gratis seperti menonton video bebas dari iklan. maka tidak heran lagi jika banyak orang yang menginginkan aplikasi ini.


Apakah YouTube Vanced Harus Root?


Pada umumnya, setiap tiap program Android versus Mod Apk mewajibkan pemakaiannya untuk melaksanakan akses root saat dambakan memakai program tersebut. Akan tetapi untuk memakai YouTube Vanced ini anda tidak harus melaksanakan rooting piranti.


Apa Itu Youtube Musik Vanced?


YouTube music Vanced ini adalah salah satu aplikasi pengunduh video Youtube. Melalui aplikasi ini anda pun bisa menonton video secara gratis dan bebas dari iklan, untuk cara downloadnya pun terbilang cukup mudah.


Download YouTube Vanced di Android Terbaru 2022


Setelah anda melakukan proses pengunduhan, maka sudah akan dipastikan sekarang anda akan melakukan penginstalan untuk dipasang pada perangkat smartphone anda. Untuk cara pasang file APK ini terbilang cukup mudah, agar lebih jelasnya lagi silahkan anda bisa simak tutorialnya dibawah ini.


  1. Silakan anda download aplikasi YouTube Vanced melalui link berikut Link Download.
  2. Install dan buka, kemudian buka menu pengaturan, klik menu keamanan dan aktifkan instalasi sumber tidak dikenal.
  3. Setelah itu anda pergi menuju File Manager, dan klik folder download.
  4. Cari file APK yang sudah anda download tadi, dan tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  5. Jika sudah maka sekarang YouTube Vanced anda pun sudah bisa digunakan.


Demikianlah tutorial mengenai cara instal YouTube Vanced yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Dengan menggunakan aplikasi menonton video yang bebas dari iklan secara gratis ini adalah dambaan semua orang, akan tetapi tidak semua orang memiliki dana lebih untuk berlangganan YouTube premium, maka dari itu YouTube Vanced pun bisa jadi solusinya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+