Iklan Header

Diamond Sultan Apk Game Penghail Uang, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 29 Mei 2022, 20.42 WIB Last Updated 2023-11-13T00:03:11Z
Baca Juga

Diamond Sultan Apk Game Penghail Uang, Apakah Membayar? - Pada saat ini aplikasi penghasil uang sedang banyak sekali dicari oleh banyak orang demi untuk bisa memenuhi kebutuhan pokoknya, bagaimana tidak coba jika dengan cara yang terbilang cukup mudah dan sambil rebahan saja bisa menghasilkan uang.


Diamond Sultan Apk Game Penghail Uang, Apakah Membayar?


Akan tetapi harus anda ketahui juga bahwasannya tidak semua aplikasi yang bernama penghasil uang ini aman dan sudah terdaftar resmi di OJK ataupu legal, jadi disini anda harus bisa memilih mana aplikasi penghasil uang yang aman dan terdaftar di OJK ataupun aplikasi yang ilegal.


Kembali lagi viral ada sebuah aplikasi penghasil uang bernama Diamond Sultan yang pada saat ini mulai viral dan sedang banyak diperbincangkan di berbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang, ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


Apa Itu Aplikasi Diamond Sultan?


Aplikasi Diamond Sultan ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berupa game yang dirilis oleh Cahya'Software pada pada tanggal 12 Juli 2021 dan di update kembali pada tanggal 26 Mei 2022. Aplikasi ini sudah ada resmi ada di Google Play Store dan mulai bisa di download secara gratis, selain itu aplikasi ini memiliki file ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 11 MB saja.


Di dalam aplikasi ini ada terdapat beberapa misi yang bisa anda lakukan seperti misalnya dengan bermain game, mengundang teman, dan memutar roda spin. Anda disini bisa bermain game untuk menghasilkan koin, game yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu susun tower, candy diamond, hextris, 2048, dan cute smile.


Baca Juga: Review Lumina Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Selain itu, jika anda ingin mendapatkan koin dengan jumlah yang cukup banyak, maka anda disini bisa melakukan misi dengan mengundang teman. Semakin banyak anggota yang anda undang masuk ke dan daftar ke aplikasi Diamond Sultan, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa anda dapatkan.


Cara Daftar Aplikasi Diamond Sultan Apk Penghasil Uang 2022


  1. Download aplikasi Diamond Sultan di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, kemudian daftar akun dengan menggunakan Google atau Facebook.
  3. Selanjutnya jalankan aplikasi dan selesaikan semua misi.


Cukup mudah dan simple bukan? Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Dimaond Sultan, maka silahkan anda download dan daftar dari sekarang dengan menggunakan link dan langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Diamond Sultan


Seperti yang sudah admin sampaikan diatas, anda disini bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara bermain game, putar roda spin, dan mengundang teman. Silahkan anda kerjakan game yang sudah tersedia dihalaman untuk bisa menghasilkan koin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan saldo rupiah ke akun e-wallet seperti DANA, GoPay, PayPal, ShoeePay, selain itu anda bisa menukarkannya dengan dimond game Free Fire dan Mobile Legends.


Semakin banyak anda mengerjakan tugas yang ada dalam aplikasi ini, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa anda dapatkan. Terutama pada misi bagian undang teman, anda bisa mengundang teman dengan cara membagikan kode link atau referal ke teman ataupun ke media sosial lainnya seperti Facebook, WhastApp, Twitter, dan lainnya.


Apakah Aplikasi Diamond Sultan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber, ternyata aplikasi Diamond Sultan ini sudah ada yang mengatakan terbukti membayar. Akan tetapi, disini admin belum memastikan karena aplikasi ini baru saja mengadakan event terbarunya yang kemungkinan ini akan menjadi sebuah banyak pertanyaan apakah benar membayar ataupun tidak.


Jadi bagi anda yang penasaran dengan aplikasi Diamond Sultan, maka anda disini bisa langsung saja mendownloadnya dan silahkan coba buktikan sendiri apakah memang terbukti membayar ataupun tidak.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai aplikasi Diamond Sultan yang pada saat ini sedang viral dibicarkan oleh masyarakat pencari uang. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda, share artike ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+