Iklan Header

16 Game Perang Android Terbaik 2022 (Gratis)

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 14 Juni 2022, 19.42 WIB Last Updated 2022-06-14T12:42:26Z
Baca Juga

16 Game Perang Android Terbaik 2022 (Gratis) - Ada banyak sekali genre game yang bisa dimainkan dan sudah tersedia di Google Play Store, dan salah satunya yaitu game perang Android. Game yang diidentik dengan tembak-tembakan ini banyak sekali digemari oleh penggemar game Mobile karena bisa dimainkan secara online ataupun offline.


16 Game Perang Android Terbaik 2022 (Gratis)


Jika anda menyukai gaya permainan seperti yang ada pada game perang, maka kali ini admin akan merekomendasikan game perang Android terbaik 2022 yang bisa anda mainkan di Android. Selain bisa dimainkan di Smartphone Android, game-game ini juga gratis.


Inilah Daftar 16 Game Perang Android Terbaik 2022


1. Conflict Of Nations: World War 3


Game Conflict Of Nations World War 3 ini yaitu game strategi perang yang berlangsung dalam jangka waktu yang panjang. Anda disini bisa menyusun strategi dan membangun kekuatan serta memperluas wilayah, dan bersaing dalam jumlah 100 pemain. Siapa yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak, maka akan dinobatkan sebagai pemenang ataupun penguasa.


2. Warpath


Game bertema perang berikutnya yaitu Warpath yang akan menampilkan alternatif sejarah perang dunia ke-2. Di medan perang anda diharuskan untuk bisa membangun pasukan dari puluhan jenis unit militer yang bertujuan untuk bisa mengalahkan lawan.


3. Dead Trigger


Game perang Dead Trigger ini yaitu game FPS Zombie Survival. Anda bisa merasakan sensasi perang melawan zombie yang menegangkan di dalam game yang satu ini.


Baca Juga: Daftar 11 Game Offroad Offline Terbaik 2022


4. Free Fire


Garena Free Fire pada saat ini masih menjadi salah satu game Battle Royale bertema perang terbaik dan terpopuler di Indonesia. Game ini sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki ponsel dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Bagi anda yang ingin merasakan grafis yang lebih tajam dari game ini, anda bisa menginstal game Free Fire Max dengan game play yang masih sama serunya.


5. Call of Duty: Mobile CODM


Game perang Call of Duty: Mobile ini menyediakan game play dengan strategi perang dengan mode Battle Royale. Anda disini bisa memilih mode yang diinginkan, game ini sangat cocok bagi anda penggemar FPS yang ingin menjajal berbagai mode permainan yang sangat unik.


6. Glory of Generals 3


Pada game yang bertema Glory of Generals 3 ini anda akan merasakan pengalaman bermain game strategi perang dengan perang dunia ke-2.


7. Defense Zone 2 HD Lite


Selanjutnya ada game Defense Zone 2 HD Lite bagi anda yang ingin main game perang tapi offline. Anda bisa disini menentukan taktik, senjata  dan posisi untuk memperkuat pertahanan.


Baca Juga: Top 10+ Game Sniper Online Terbaik Android 2022


8. War in Pocket


Di dalam game War in Pocket ini anda bisa menyusun strategi untuk membangun base dan pasukan. Setelah itu, nantinya anda akan berhadapan dengan pemain lain. Anda bisa menjadi seorang penguasa dan memimpin sebuah peradaban dengan menemukan teknologi terbaru dan membangun kerajaan terkuat.


9. Heroes of War WW2


Di dalam game perang Heroes of War WW2 ini anda bisa membangun card deck untuk menghasilkan equipment perang terkuat yang anda butuhkan.


10. PUBG Mobile


Selanjutnya ada game PUBG Mobile yang pada saat ini masih populer di kalangan pecinta game Battle Royale bertema perang. Skema kompetitif yang ada pada game ini masih menjadi idaman di Indonesia, anda disini bisa merasakan pengalaman Battle Royale yang berbeda pada keluaran terbaru yaitu PUBG New State.


11. Bullet Battle Force


Game FPS bertema perang ini menceritakan tentang-tentara yang melawan para teroris dalam sebuah misi penting. Disini anda harus melakukan patroli untuk mencari teroris dan bertahan hidup menghadapi perang dengan mencari senjata dan alat medis yang sudah tersedia.


12. Real Commando Secret Mission


Pada game ini anda akan berperan sebagai seorang komando pasukan yang bertugas untuk bisa menjaga kedaulatan negara dengan membasmi musuh. Untuk caranya yaitu dengan melakukan perang melawan musuh-musuh yang ada di game ini, selain itu juga anda harus menuntaskan misi berperang melawan musuh dengan melakukan petualangan untuk bisa mencari musuh dan senjata yang akan dibutuhkan.


13. Modern Combat 5: esports FPS


Game dengan genre FPS ini anda akan mendapatkan tugas untuk melakukan perang melawan musuh. Anda disini akan berhasil menyelamatkan dunia jika anda berhasil mengalahkan musuh yang ada, dalam game ini anda bisa bermain sendirian ataupun bersama dengan teman-teman. Akan tetapi, jika anda ingin bermain bersama teman, maka anda akan bermain game ini secara online.


14. Standoff 2


Di dalam game ini anda bisa memilih untuk menjadi bagian dari teroris atau menjadi pasukan dalam regu penyelamat khusus selama dalam permainan. Pada saat anda menjadi teroris, maka anda akan diminta untuk memasang bom pada area tertentu untuk bisa memenangkan permainan, dan untuk sebaliknya sebagai regu penyelamat khusus anda harus bisa menjinakkan bom agar bisa memenangkan permainan.


15. Drone Shadow Strike


Game perang Android menarik lainnya yang wajib anda coba yaitu Drone Shadow Strike. Nuansa perang yang menggunakan drone tempur dengan misi menghancurkan semua musuh yang datang dari segala arah akan membuat anda harus tetap fokus dan waspada. Selain itu, game ini mendukung mode offline yang bisa anda mainkan tanpa menggunakan data internet.


16. Troopers Wars - Epic Brawls


Terakhir game Troopers Wars - Epic Brawls yang satu ini menyuguhkan tampilan karakter tentara yang berwujud lucu. Akan tetapi, game ini masih tetap menawarkan kualitas grafis yang sangat bagus dan bisa memberikan anda suasana perang menjadi lebih menyenangkan.


Nah, itulah daftar 16 Game Perang Android Terbaik 2022 yang dapat admin rekomendasikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba mulai sekarang juga, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+