Iklan Header

3 Cara Melihat Kata Sandi Facebook Sendiri di Google

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 11 Juni 2022, 06.48 WIB Last Updated 2022-06-10T23:48:28Z
Baca Juga

3 Cara Melihat Kata Sandi Facebook Sendiri di Google - Cara untuk melihat kata sandi di Google ini terbilang cukup mudah dilakukan, biasanya cara ini pasti akan digunakan ketika pengguna Facebook mengalami lupa kata sandi Facebook mereka.


3 Cara Melihat Kata Sandi Facebook Sendiri di Google


Kejadian lupa kata sandi kerap kali dialami oleh para pemilik akun Facebook, apalagi jika kata sandi mereka sangat susah dengan berbagai karakter didalamnya. Jika anda merupakan salah satu pemilik akun Facebook yang sedang mengalami lupa kata sandi, maka anda bisa melihatnya agar bisa login kembali.


Caranya pun terbilang cukup mudah, penasaran? yuk langsung saja simak cara melihat kata sandi Facebook di laptop dan HP dalam artikel yang akan admin sampaikan pada pembahasan kali ini dibawah.


Cara Melihat Kata Sandi Facebook Sendiri di Google


Mengutip dari berbagai sumber, ada terdapat tiga cara paling mudah untuk melihat kata sandi Facebook sendiri di Google. Berikut ini adalah tahapan ataupun cara melihat kata sandi Facebook sendiri di Google dengan mudah.


1. Lewat Google Account


Cara untuk bisa melihat kata sandi Facebook di Google ini bisa anda lakukan lewat Google Account. Biasanya cara yang satu ini akan berhasil jika anda pernah menyimpan kata sandi di Google account, berikut ini langkah yang bisa anda lakukan.


  1. Silahkan buka aplikasi dan masuk pada Google Account. Anda disini bisa melakukannya di Smartphone ataupun laptop, lalu pilih akun yang biasa anda gunakan untuk menyimpan kata sandi media sosial seperti Facebook.
  2. Kemudian klik kelola akun Google anda, jika berhasil nantinya akan langsung masuk ke halaman beranda Google Account. Lalu pilih keamanan pada bilah bagian kiri atau sesuaikan dengan lokasi antarmuka setiap perangkat.
  3. Selanjutnya gulir ke bawah hingga menemukan login ke situs lain, klik pengelola sandi. Nantinya anda akan melihat berbagai situs dan aplikasi yang biasanya akan menyimpan kata sandi akun anda, dan cari Facebook untuk memulai melihat kata sandinya.
  4. Jika berhasil, maka anda bisa melihat kata sandi Facebook dengan cara mengklik ikon mata di sebelah kata sandi. Tujuannya yaitu agar anda bisa melihat kata sandi yang anda simpan tersebut di Google.


2. Lewat Google Chrome


Jika anda disini pernah membuka Facebook di Google Chrome dan belum melakukan aktivitas logut, maka anda disini bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini.


  1. Silahkan buka Google Chrome di laptop ataupun Smartphone anda, klik tombol dengan ikon tiga titik vertikal di bagian pojok kanan atas. Lalu klik setelan, dan klik tombol isi otomatis di bagian kiri. Pilih sandi di bagian kanan.
  2. Kemudian anda akan melihat banyak platform yang sudah login melalui Google Chrome, lalu cari Facebook. Jika anda ingin melihat kata sandi, maka anda disini cukup klik logo dengan ikon mata agar kata sandi tidak tersamarkan lagi.


3. Lewat Mozilla Firefox


Cara melihat kata sandi Facebook sendiri di Google ini bisa anda lakukan lewat Mozilla Firefox. Untuk caranya pun terbilang lebih mudah dibanding dengan Google Chrome pada umumnya, berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat kata sandi di Facebook sendiri di Google.


  1. Silahkan buka Mozilla Firefox di PC anda dan klik icon tiga garis di bagian pojok kanan atas, lalu klik pilih kata sandi.
  2. Pada bagian menu sebelah kanan, silahkan ketik facebook.com. Adapun untuk melihat kata sandi yang tersimpan, maka klik ikon berlogo mata.
  3. Selamat anda sekarang bisa melihat kata sandi Facebook sendiri secara jelas.


Demikianlah tutorial mengenai cara melihat kata sandi Facebook sendiri di Google dengan mudah yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba sekarang juga, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+