Iklan Header

Cara Menyembunyikan Teman di Facebook 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 Juni 2022, 07.13 WIB Last Updated 2022-06-06T00:13:24Z
Baca Juga

Cara Menyembunyikan Teman di Facebook 2022 - Bagi anda yang pada saat ini mungkin sedang mencari bagaimana caranya privasi FB teman dari teman, tenang saja karena pada artikel kesempatan kali ini admin sudah menyiapkan caranya untuk anda coba.


Cara Menyembunyikan Teman di Facebook 2022


Facebook tidak bisa dipungkiri memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia, sehingga kita pun bisa berteman dengan siapapun hingga dengan jumlah 5000 teman. Facebook pada saat ini telah menyediakan menu untuk bisa melihat daftar teman kita yang terjalin di Facebook, selain itu kita pun akan disediakan dengan fitur untuk mencari teman di Facebook dengan cara mengetikkan namanya saja.


Namun terkadang kita memiliki keinginan untuk bisa menyembunyikan semua teman di Facebook. Nah, apakah anda ingin tahu mengetahui caranya? Silahkan anda simak terus pembahasannya di bawah ini hingga selesai.


Pembahasan Mengenai Cara Menyembunyikan Dafar Teman di FB


Cara untuk bisa menyembunyikan FB terbaru dari seseorang yang akan admin sampaikan ini bisa anda lakukan dengan langkah yang terbilang cukup mudah. Khususnya untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara pengaturan teman di Facebook agar tidak bisa dilihat oleh orang lain, maka silahkan anda ikuti semua langkah atau cara menyembunyikan teman di FB pada tutorial di bawah ini.


Baca Juga: Cara Melihat Siaran Langsung Yang Sudah Dihapus di Facebook


Cara Menyembunyikan Teman di FB Terbaru 2022


Cara untuk menyembunyikan pertemanan di FB ini bisa dicoba lewat HP atau cara menyembunyikan pengikut di FB lewat iPhone, berikut ini sudah admin coba dan alhasil berhasil dilakukan. Terkait cara menyembunyikan daftar teman bersama di FB Android ataupun iPhone, ini caranya pun relatif karena aplikasi Facebook yang disediakan sama persis.


Cara Menyembunyikan Teman di FB dengan Mudah di Android


Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook


Cara untuk menyembunyikan teman di FB atau cara menyembunyikan daftar teman di FB lain ini bisa anda lakukan dengan cara yang terbilang cukup mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah cara yang bisa anda lakukan untuk menyembunyikan daftar teman di Facebook yaitu sebagai berikut.


  1. Silahkan anda update aplikasi Facebook terlebih dahulu ke versi terbaru di Google Play Store.
  2. Jika sudah, buka aplikasi Facebook di Smartphone anda.
  3. Pilih menu Facebook berupa 3 garis datar yang berada dibagian sebelah kanan atas layar Smartphone anda.
  4. Kemudian pilih opsi pengaturan dan privasi.
  5. Pilih opsi pengaturan, dan pilih opsi pengaturan privasi.
  6. Kemudian pada bagian "Bagaimana oleh mencari dan menghubungi anda" silahkan anda klik pada opsi siapa yang bisa melihat daftar teman anda.
  7. Selanjutnya terakhir pilih opsi hanya saya.


Cara Menyembunyikan Daftar Teman Bersama di FB


Cara untuk menyembunyikan daftar teman bersama di FB ini sampai saat sekarang ini belum disediakan fiturnya oleh Facebook. Akan tetapi, tidak akan menutup kemungkinan pada update aplikasi Facebook di masa yang akan mendatang Facebook ini akan menyediakan fitur tersebut.


Namun setelah anda melakukan cara menyembunyikan daftar teman di Facebook seperti pada tutorial nomor 1 di atas ini, maka daftar teman yang sama di Facebook pun juga akan ikutu disembunyikan. Jadi dengan cara menyembunyikan teman di FB seperti pada nomor 1 di atas akan secara otomatis bisa menyembunyikan teman yang sama di Facebook.


Cara Menyembunyikan Daftar Blokir di Facebook


Cara untuk bisa menyembunyikan daftar blokir di Facebook ini hingga saat ini belum ada fiturnya yang disediakan oleh pihak Facebook. Anda disini bisa menghapus kembali seseorang yang sudah anda blokir sebelumnya, akan tetapi untuk menyembunyikannya belum bisa anda lakukan mungkin saja kedepannya pihak Facebook ini akan menyediakan fitur menyembunyikan daftar blokir.


Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara menutup pertemanan di FB lewat Smartphone, maka anda jangan pernah khawatir karena disini admin sudah menyiapkan caranya diatas dan silahkan anda coba gunakan dengan sebaik-baiknya.


Demikianlah Cara Menyembunyikan Teman di Facebook 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba praktikan sekarang juga, share informasi ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+