Iklan Header

Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Juni 2022, 19.38 WIB Last Updated 2023-05-14T14:04:17Z
Baca Juga

Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar? - Assalamualaikum? Selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya nih? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju dan pesat, pada saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bermunculan dan salah satunya yaitu aplikasi IDN Berita yang pada saat ini sedang viral dan ramai dibicarakan.


Pastinya diantara salah satu kalian pada saat ini sedang mencari sebuah penghasilan dari aplikasi penghasil uang bukan. Namun, untuk mendapatkan uang itu tidaklah mudah dan terbilang cukup sulit untuk didapatkan dikarenakan misi yang terdapat didalamnya minim atau susah untuk dikerjakan.


Baca Juga: Kode Undangan Step GO Apk Penghasil Uang 2022


Akan tetapi disini admin memiliki informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sudah resmi ada di Google Play Store. Aplikasi penghasil uang ini yaitu bernama IDN Berita yang dirilis oleh youling pada tanggal 28 April 2022 dan diupdate kembali tanggal 31 Mei 2022.


Apa Itu Aplikasi IDN Berita?


Aplikasi IDN Berita ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang didalamnya terdapat metode cara kerja yaitu membaca berita. Berita yang disajikan dalam aplikasi ini yaitu berupa situs website nasional seperti CNN Indonesia, Kompas, Kontan, Suara, IDN Times, PikiranRakyat dan masih banyak lainnya yang tentunya berisikan berita yang sangat menarik.


Di dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan penghasilan dari hasil membaca berita hingga selesai. Semakin banyak anda membaca berita ataupun artikel di dalam aplikasi ini, maka anda akan semakin banyak hadiah reward berupa koin yang bisa didapatkan.


Aplikasi IDN Berita ini sangat bagi anda yang hobi membaca berita dan sekaligus dengan membaca berita anda bisa menambah wawasan yang lebih dari hasil membaca tersebut. Selain itu, anda juga bisa melakukan misi lain yang sudah disediakan untuk menambah koin dengan jumlah yang banyak.


Download Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022


Berkenaan dengan aplikasi IDN Berita, anda disini hanya cukup dengan membuka aplikasi Google Play Store dan ketikkan kata kunci sesuai dengan nama dari aplikasi ini yaitu IDN Berita. Untuk ukuran dari aplikasi ini yaitu sebesar 33 MB saja, sehingga anda masih bisa mendownloadnya.


Setelah anda berhasil mendownload aplikasi IDN Berita, maka selanjutnya disini anda wajib melakukan pendaftaran agar nantinya akun anda tidak akan menghilang. Adapun cara pendaftarannya yaitu sebagai berikut.


Cara Daftar Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022


  1. Silahkan download aplikasi IDN Berita di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, login dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  3. Setelah berhasil masuk ke halaman aplikasi IDN Berita, maka silahkan anda klik hasilkan uang.
  4. Selanjutnya anda bisa memasukkan kode undangan 10006602, dan klik kirimkan.
  5. Setelah anda berhasil memasukkan kode undangan tersebut, maka anda akan mendapatkan koin tambahan sebesar 3000 koin emas.


Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi IDN Berita, maka anda bisa mendownloadnya langsung di Google Play Store dengan menggunakan link dan langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi IDN Berita


Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, maka saatnya anda sekarang untuk melakukan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Sebenarnya untuk mendaftar ke dalam aplikasi IDN Berita ini terbilang cukup mudah, yaitu dengan menggunakan akun Google ataupun Facebook.


Adapun setelah anda berhasil masuk melakukan pendaftaran ke dalam aplikasi IDN Berita, maka anda disini bisa mengerjakan mis ataupun tugas yaitu sebagai berikut.


1. Membaca Berita


Misi utama yang bisa anda lakukan di dalam aplikasi IDN Berita ini yaitu dengan membaca berita. Berita yang telah disajikan dalam aplikasi ini merupakan berita terpopuler yang diposting oleh situs web nasional yang sudah terbukti kebenarannya, disini anda cukup membaca berita 1 kali dalam sehari selama 15-25 menit.


2. Checkin Setiap Hari


Selain membaca berita, disini anda juga bisa menghasilkan koin emas dengan melakukan checkin setiap hari. Adapun selain checkin, anda juga bisa menonton video dan dapatkan koin emas(0-50 video.


3. Mengundang Teman


Selain menggunakan kedua misi di atas, anda juga disini bisa mengerjakan misi lain yaitu dengan mengundang teman. Anda bisa membagikan kode undangan melalui media sosial seperti Facebook, WhatsApp ataupun media sosial lainnya agar anda bisa mendapatkan koin emas dengan jumlah yang lebih banyak.


Setiap kali anda berhasil mengundang teman, maka anda mendapatkan 39.00 koin emas. Akan tetapi koin emas, tersebut tidak akan langsung semuanya diklaim melainkan akan dibagi menjadi beberapa waktu ataupun hari.


Apakah Aplikasi IDN Berita Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan dan melihat dari berbagai sumber yang ada bahwa aplikasi yang bernama IDN Berita ini 100% sudah terbukti membayar. Jadi bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, maka silahkan anda coba dari sekarang juga sebelum aplikasi ini viral dan banyak digunakan oleh banyak orang.


Demikianlah review mengenai Aplikasi IDN Berita Penghasil Uang 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+