Iklan Header

Kode Referral Shopee Video (ZYM47D) Maret dan Cara Memasukkan Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 05 Maret 2024, 10.22 WIB Last Updated 2024-03-05T03:22:36Z
Baca Juga

Kode Referral Shopee Video (ZYM47D) Maret dan Cara Memasukkan Terbaru 2024 - Apakah anda sedang mencari sebuah kode referral shopee video hari ini Maret terbaru 2024 gratis dan sekaligus cara memasukkan serta melihatnya? Nah, di dalam artikel ini anda akan langsung menemukan kodenya tersebut.


Kode Referral Shopee Video (ZYM47D) Maret dan Cara Memasukkan Terbaru 2024


Maraknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan saat ini, ternyata membuat aplikasi shopee sebagai marketplace beralih menjadi aplikasi penghasil uang dan sekarang aplikasi shopee sedang mengadakan event sultan 10 miliar bagi para penggunanya.


Aplikasi shopee bukanlah yang pertama kali menjadi aplikasi penghasil uang, karena Lazada telah memulai langkah ini lebih awal. Adapun aplikasi shopee pada saat ini akan memberikan uang gratis dengan syarat harus bisa menyelesaikan misi yang sedang diselenggarakannya saat ini yaitu event sultan 10 miliar.


Di dalam event ini para pengguna nantinya akan diberikan kesempatan untuk dapat menyelesaikan semua misi yang ada di dalamnya termasuk misi dengan memasukkan kode referral atau undangan shopee video agar bisa mendapatkan rewardnya sebesar Rp1.000.


Apa Itu Shopee Video?


Shopee video ini adalah sebuah layanan yang diberikan langsung oleh aplikasi shopee, dimana para penggunanya dapat melihat video layaknya seperti aplikasi snack video dan tiktok. Layanan shopee video ini bisa langsung diakses melalui aplikasi shopee, jadi anda pun tidak diharuskan untuk mengintal aplikasi tambahan lagi untuk menjalakan layanan dari shopee video tersebut.


Baca Juga: Kode Referensi Fizzo Novel Penulis

 

Aplikasi shopee kini telah memperpanjang event terbarunya yaitu sultan 10 miliar yang dimulai kembali sejak 1 Januari - 2 Februari 2024. Event yang satu ini bisa langsung di akses pada menu layanan shopee video dan anda pun dapat menyelesaikan semua misi layaknya seperti aplikasi penghasil uang lainnya.


Apa Itu Kode Referral Shopee Video?


Kode referral shopee video ini merupakan sebuah jenis kode acak yang telah diberikan oleh pihak aplikasi shopee ke para pengguna yang sedang mengikuti event undang teman jadi sultan 10 miliar di aplikasi tersebut. Kode referral shopee video ini terdiri dari 6 huruf dan angka dan kode ini bisa anda gunakan agar anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp1.000.


Kode Referral Shopee Video Hari Ini Mei Gratis Terbaru 2024


Bagi anda pengguna aplikasi shopee, maka anda bisa memasukkan kode referral shopee video terbaru Maret 2024 gratis hari ini. Kode referral dari aplikasi shopee video ini yaitu ZYM47D. Ketika anda masuk ke halaman event sultan 10 miliar, maka anda bisa memasukkan kode referral tersebut pada menu isi kode referral temanmu.


Cara Memasukkan Kode Referral Shopee Video


Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara untuk memasukkan kode referral shopee video agar bisa mendapatkan bonusnya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah ataupun caranya di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Buka aplikasi shopee terlebih dahulu dan pastikan aplikasi shopee sudah diupdate ke versi terbarunya.
  2. Kemudian klik video dibagian tengah halaman beranda shopee.
  3. Kemudian anda akan disuguhkan dengan berbagai video seperti aplikasi tiktok dan snack video umumnya, klik logo event sultan 10 miliar di bagian sebelah kiri atas.
  4. Setelah itu anda bisa memasukkan kode referral teman terlebih dahulu.
  5. Masukkan kode referral shopee video ini yaitu ZYM47D pada kolom isi kode referral temanmu.
  6. Klik konfirmasi dan selamat anda telah mendapatkan bonus saldo Rp1.000.

Cara Melihat Kode Referral Shopee Video


Bagi anda yang ingin mengikuti event sultan 10 miliar shopee, maka tentunya anda bisa membagikan kode referral shopee video milik anda kepada teman ataupun pengguna lainnya. Anda bisa melihat kode referral shopee video ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:


  1. Buka aplikasi shopee terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu video yang berada di bagian tengah, klik ikon atau logo sultan 10 miliar yang berada di bagian pojok kiri atas layar.
  3. Setelah itu anda akan langsung menemukan kode referral shopee video milik anda pada halaman ajak teman jadi sultan.

Cara Membagikan Link dan Kode Referral Shopee Video


Silahkan anda klik ajak sekarang dan bagikan langsung ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, ataupun media sosial lainnya dengan cara menyalin link tautan. Kemudian setelah anda berhasil membagikan link tautan tersebut, maka teman ataupun pengguna lainnya harus bisa membantu anda untuk mengklik tautan link sultan 10 miliar dan kemudian memasukkan kode referral pada kolom yang sudah disediakan seperti diatas tadi.


Dengan begitu anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp5.000 - Rp6.000 ketika teman anda berhasil memasukkan kode referral shopee video milik anda. Selain itu, anda juga akan mendapatkan saldo tambahan ketika teman anda menonton video minimal 30 detik untuk setiap harinya dan saldo atau uang temabahan yang bisa anda dapatkan yaitu sebesar Rp54.000.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Kode Referral Shopee Video yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+