Iklan Header

Auscharge Com (COMPLEO) CCS Apk Investasi, Aman Legal OJK atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 05 Maret 2024, 10.17 WIB Last Updated 2024-04-21T11:06:27Z
Baca Juga

Auscharge Com (COMPLEO) CCS Apk Investasi, Aman Legal OJK atau Penipuan? - Saat ini ada lagi terdapat sebuah platform situs website penghasil uang terbaru 2024 yang menjanjikan peluang besar untuk dapat menghasilkan uang secara cepat dan mudah, sebut saja yaitu COMPLEO CCS apk.


Auscharge Com (COMPLEO) CCS Apk Investasi, Aman Legal OJK atau Penipuan?


Jadi tidak mengherankan jika situs web yang satu ini menarik perhatian banyak pengguna, terutama bagi mereka yang ingin mencari penghasilan tambahan secara online dengan cepat dan sederhana hanya dengan memanfaatkan smartphone.


Akan tetapi, penting sekali bagi kita sebagai pengguna untuk tidak hanya melihat dari satu sudut pandang saja. Kita harus bisa mempertimbangkan legalitas situs ini, karena setiap platform memiliki aturan dan ketentuan yang berlaku.


Jika situs ini tidak memiliki izin resmi dari lembaga seperti Bappebti atau OJK, maka kita harus berhati-hati sebelum menggunakan platform tersebut. Platform investasi yang tidak memiliki izin ini sering kali berakhir dengan skema penipuan yang akan merugikan para penggunanya.


Maka untuk itu, pada artikel kesempatan kali ini admin akan langsung saja mencoba untuk membahas tuntas apa itu auscharge com apk, apakah web tersebut aman legal terdaftar di OJK atau justru hanya penipuan saja tidak? Yuk simak pembahasannya.


Apa itu Auscharge Com?


Auscharge com atau Compleo Charging Solutions ini adalah salah satu penyedia layanan lengkap teknologi pengisian kendaraan listrik terkemuka di Eropa. Sebagai bagian dari Costal Group, perusahaan ini mendukung pelanggan komersialnya dengan berbagai stasiun pengisian daya dan backend infrastruktur pengisian daya.


Produk Compleo mencakup stasiun pengisian daya AC dan DC, yang merupakan stasiun pengisian daya DC pertama di pasar yang mematuhi metode kalibrasi. Perusahaan ini berkantor pusat di Dortmund. Pelanggannya termasuk Allego, Clever, EWE Go, Deutsche Telekom, Siemens dan lebih dari 300 perusahaan utilitas kota di Jerman.


Baca Juga: IDNADVERT Com Apk Penghasil Uang Nonton Video, Aman Legal OJK atau Penipuan?


Sebagai Compleo, auscharge adalah penyedia infrastruktur dan layanan pengisian daya terkemuka untuk layanan kendaraan listrik. Dengan memperkenalkan kode etik yang bertanggung jawab secara sosial, perusahaan kita bertanggung jawab terhadap karyawannya sendiri dan terhadap lingkungan serta iklim di mana mereka tinggal.


Compleo memandang diri sebagai perusahaan termuda yang ambisius dan ingin tetap inovatif, cepat, dan gesit di pasar yang berkembang pesat. Meskipun Compleo bergerak dengan langkah cepat, perusahaan ini tidak hanya berusaha untuk fokus pada diri sendiri atau menghargai dirinya sendiri, namun menggunakan segala cara yang Compleo miliki untuk melindungi Compleo dan secara aktif terus menerus dan serius mendampingi pasangan.


Prinsip perilaku ini berfungsi sebagai pedoman bagi karyawan Compleo, sebagai tambahan, berfungsi sebagai panduan bagi perusahaan, mitra, pemasok, dan pelanggan serta menunjukkan nilai-nilai dan standar yang kita junjung. Perusahaan ini akan mendorong dan mendukung mitra dan pemasok Compleo yang tidak tertarik melakukan hal yang sama seperti Compleo.


Adapun auscharge com adalah situs web penghasil uang yang akan menawarkan serangkaian tugas untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu misi utamanya yaitu dengan berinvestasi dalam mesin mobil. Anda dapat menyewa atau membeli mesin mesin untuk langsung memulai menghasilkan keuntungan harian.


Selain investasi, ada terdapat tugas atau misi lainnya yang tidak memerlukan modal tambahan, yaitu misalnya seperti merekrut anggota baru melalui tautan referral. Apakah anda tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi COMPLEO apk tersebut? Yuk langsung saja daftar dan login dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara Dafar Auscharge Com Penghasil Uang


Sama seperti situs website atau aplikasi penghasil uang lainnya, pertama-tama anda disini perlu sekali untuk membuat akun terlebih dahulu untuk menggunakan situs https://www.auscharge.com. Berikut ini adalah langkah-langkah pendaftarannya yaitu:


  1. Silahkan kunjungi situsnya di https://www.auscharge.com
  2. Kemudian buat kata sandi yang mudah diingat minimal 8 huruf
  3. Selanjutnya klik saja kirim dan selesai


Setelah berhasil masuk dan daftar (register), maka selanjutnya anda dapat langsung download dan menggunakan situs auscharge com tersebut untuk langsung memeriksa platform ini apakah benar legal atau ilegal, dan apakah aman terdaftar di OJK atau penipuan.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi COMPLEO


Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan investasi pada berbagai tingkatan yang tersedia. Namun ini mungkin memerlukan modal awal, seperti Rp60.000 untuk tingkatan awal dengan janji keuntungan Rp1.095.000 selama 365 hari.


Ada terdapat beberapa pilihan tingkatan investasi lain dengan modal yang lebih besar dan keuntungan tergantung pada tingkat investasi yang akan anda pilih. Selain itu, ada juga misi gratis yang bisa anda selesaikan yaitu seperti mengundang teman untuk bergabung ke dalam aplikasi atau situs tersebut.


Apakah Auscharge Com Legal atau Ilegal?


Perlu dicatat bahwasannya di aplikasi COMPLEO apk ini, para pengguna ini nantinya harus menyetorkan uang ke dalam platform tersebut sebelum dapat menerima pesanan atau melakukan transaksi lainnya.


Dengan demikian, penting sekali untuk menjelaskan apakah aplikasi ini legal atau ilegal bahkan terdaftar OJK terutama mengingat bahwa uang yang disetorkan ke dalam situs ini mungkin tidak dapat ditarik kembali.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, bisnis atau perusahaan auscharge com ini sepertinya tidak memiliki izin resmi langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang nantinya akan langsung menimbulkan keraguan tentang keamanan dan legalitasnya meskipun sudah tercantum yang mengatakan bahwa situs ini sudah OJK.


Dalam situasi ini, bijaksanalah untuk berhati-hati dan melakukan penelitian lebih lanjut sebelum memutuskan apakah anda akan menggunakan situs auscharge com tersebut atau tidak dikarenakan maraknya situs website ilegal, yaitu salah satunya adalah COMPLEO CCS.


Auscharge Com Aman atau Penipuan?


Aplikasi COMPLEO apk ini adalah salah satu situs atau aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs website penghasil uang ini tidak aman digunakan untuk investasi dan nantinya akan melakukan scam alias tindak penipuan di beberapa kemudian hari atau bulan setelah waktunya tiba.


Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena situs website penghasil uang ini nantinya akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai auscharge com apk login apakah aman legal OJK atau penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, silahkan anda bisa langsung share informasi ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+