Iklan Header

Berapa Gaji Penulis Fizzo Novel? Waw Segini Pendapatannya

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 20.25 WIB Last Updated 2024-04-29T13:25:34Z
Baca Juga

Berapa Gaji Penulis Fizzo Novel? Waw Segini Pendapatannya - Belakangan ini ternyata banyak sekali muncul pertanyaan mengenai "Berapa gaji seorang penulis di dalam sebuah aplikasi Fizzo Novel? Nah, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membahasnya khusus bagi anda yang sekarang sudah resmi tergabung menjadi seorang kreator penulis di Fizzo Novel.


Berapa Gaji Penulis Fizzo Novel? Waw Segini Pendapatannya


Ternyata jika seorang kreator rajin atau konsisten dalam menulis sebuah novel di aplikasi Fizzo, ia akan diberikan hadiah berupa uang mulai ratusan ribu hingga mencapai jutaan rupiah per bulannya. Mencari uang melalui internet pada saat ini memang sudah sangat mudah untuk dilakukan, kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang tentunya bisa menghasilkan uang seperti salah satunya aplikasi Fizzo Novel.


Baca Juga: Akun Fizzo Novel Diduga Melakukan Kecurangan: Berikut Cara Mengatasinya!


Aplikasi Fizzo Novel memang hingga saat ini selalu mendatangkan uang bagi siapa saja yang menggunakan aplikasinya. Setiap aktivitas yang dilakukan di aplikasi Fizzo ini tentunya akan menghasilkan uang dan hal ini tentunya bisa menjadi peluang yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Fizzo tanpa harus pergi keluar rumah untuk bekerja.


Jika kita bandingkan hadiah ataupun gaji antara dari fitur undang teman dan menjadi seorang kreator penulis Fizzo ini ternyata lebih besaran penghasilan dari fitur undang teman. Namun untuk mengundang teman ini tidak semudah yang kita pikirkan, karena pada saat ini hampir setiap smartphone sudah memiliki aplikasi Fizzo Novel tersebut.


Gaji Penulis Fizzo Novel Terbaru 2024


Aplikasi Fizzo sering kali mendukung para penulisnya agar si penulis selalu bersemangat dalam berkarya tanpa adanya kata putus asa untuk mencari ide dan menulis. Oleh karena itu, pihak dari aplikasi Fizzo Novel pun akan memberikan bonus ataupun gaji eksklusif kepada para penulis yang sudah mereka kontrak secara eksklusif. Adapun bonus gaji penulis Fizzo pemula ini akan dibagi menjadi 2 bagian di antaranya yaitu sebagai berikut:


1. Gaji Bonus Eksklusif Penulis Fizzo ($30)


Ketika anda sebagai penulis mulai melakukan karya untuk membuat novel yang sangat baik, maka secara otomatis nantinya pihak pengembang dari aplikasi Fizzo pun akan langsung memberikan anda gaji atau bonus. Adapun gaji seorang penulis Fizzo ini adalah sebesar $30 atau setara Rp470.304 per bulannya dengan syarat anda harus sudah bisa menulis hingga 30.000 kata pertama.


Di dalam kalkulasi perhitungannya ini tidak berlaku yang namanya sebuah kelipatan, mengapa demikian? Yah karena mereka hanya akan memberikan satu kali saja untuk per satu naskah atau novel yang berhasil dibuatnya.


2. Gaji Bonus Eksklusif (Retensi)


Adapun jika anda sudah berani untuk menulis naskah novel di aplikasi Fizzo hingga mencapai 70.000 kata, maka secara otomatis pihak pengembang aplikasi Fizzo pun akan langsung memberikan bonus lainnya yang terbilang sangat besar dari awal gaji pertama. Gaji ini nantinya akan diberikan sesuai dengan jumlah persentase dan tidak bisa dipatok bisa mendapatkan gaji berapa per bulannya untuk bonus gajian yang kedua tersebut.


Nah, setiap pendapatan yang sudah berhasil didapatkan di Fizzo baik itu dari iklan ataupun monetisasi lain hasil dari adanya pengembangan produk atau naskah novel yang dibuat, maka nantinya pendapatan akan langsung dibagikan juga kepada seorang penulis.


Artikel Populer Lainnya:



Adapun jumlah besaran persentase pembagian hasil terkait pendapatan antara seorang penulis dan pihak pengembang aplikasi Fizzo ini bisa langsung dilihat dalam sebuah kontrak yang sudah anda tandatangani sebelumnya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai gaji penulis Fizzo pemula yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca untuk mulai berkaya menjadi seorang penulis di dalam aplikasi Fizzo, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+